Dark/Light Mode

3rd Asia Oceania Traditional Karate Cup 2022 Uzbekistan

INATKF Optimistis Raih Medali Emas

Rabu, 7 Desember 2022 11:59 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sementara itu, Sekjend INATKF, Bachtiar Effendy juga memberikan semangat kepada Tim yang bakal menyambangi Uzbekistan.

Bachtiar juga mengajak semua Tim agar melihat ragam dinamika dan musibah seperti gempa bumi, tanah longsor dan lain sebagainya yang datang silih berganti di penghujung tahun ini, seyogyanya memperkuat semangat juara untuk dipersembahkan kepada bumi pertiwi NKRI tercinta.

Baca juga : Masyarakat Antusias Belanja di Pertamina SMEXPO 2022, UKM Raih Dobel Untung

"Kehadiran kita di Uzbekistan adalah berdiri melihat sang saka merah putih berkibar di tanah Bukhara. Jaga semangat itu," tegasnya.

Diingatkannya, seorang juara adalah seseorang yang bangkit, bahkan ketika dia tidak bisa. Bangkit dan bangkit untuk memastikan tradisi berprestasi di INATKF.

Baca juga : Ester Raih Gelar Senior Pertama

Namun jika kita menang, dia meminta pemain untuk ingat bahwa pemenang adalah orang-orang biasa dengan hati yang luar biasa.

"Doakan kami, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memudahkan ikhtiar anak bangsa mempersembahkan Medali Emas untuk Indonesia tercinta" pungkas Bachtiar.

Baca juga : Dejan/Gloria Sukses Petik Gelar Kedua

Adapun nama-nama peserta yang bakal menghadiri 3rd Asian traditional Karate Cup 8-11 Desember 2022 di Tashkent, Uzbekistan. 

Di antaranya Muchlas Rowi (Ketua Kontingen), Aam Imanullah Hariri (Manager), Kriyo Sambodho (Official), M.Natsir Amir (Official), Erwin Syauridhani (Pelatih dan Atlet Veteran), Ehwatu Zuriyah (Atlet), Devi Amylia Puteri (Atlet) dan Roberdto Lusiandro Manu (Atlet). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.