Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs Persebaya, Maung Bandung Siap Cape

Jumat, 9 Desember 2022 09:58 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 lanjutan Liga 1, Sabtu (10/12) pukul 15.15 WIB di Stadion Jatidiri Semarang. Jadwal padat memaksa Luis Milla putar otak agar pemain tetap fit.   

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan siap dengan jadwal padat dan membuat rencana untuk membuat performa tim tetap stabil.

Baca juga : Koalisi Berbasis Program Lebih Solid Dibanding Cuma Kandidasi Capres

“Ini merupakan situasi yang tak bisa saya hindari. Kami harus menyesuaikan diri dengan situasi sekarang dan ini memang tidak mudah. Lalu kami bermain dalam jeda waktu selama 3-4 hari dan itu tidak mudah, pemain kami tentu perlu pemulihan dan istirahat, karena itu penting untuk mereka,” ujar Milla soal lawan Persebaya dilansir laman resmi klub, Jumat (9/12).

Pertandingan antara Persib dan Persebaya sendiri kerap menyedot atensi suporter untuk datang ke stadion.

Baca juga : Toyota Indonesia Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur Ke PMI

Namun kini aturannya tidak memungkinkan Bobotoh maupun Bonek untuk hadir. Milla meminta pemainnya agar tidak terlalu memikirkan itu dan fokus menjaga konsistensinya setelah menang 3-0 melawan Persik.

“Dan bermain tanpa penonton, tanpa suporter, itu memang tidak memungkinkan. Yang paling penting adalah kami bisa tetap bermain dengan bagus dan siap melanjutkan performa seperti malam ini. Kami ingin mendapatkan hasil positif lagi di pertandingan berikutnya,” kata pelatih berpaspor Spanyol tersebut memungkasi.

Baca juga : Sore Ini, Pendekar Cisadane Waspadai Kolektifitas PSM Makassar

Kendati demikian, Milla enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan tidak bisa tampil maksimal. Ia menegaskan, Persib siap mengerahkan kemampuan terbaik untuk mempertahankan tren kemenangan. 

“Oleh karena itu, kami harus melakukan latihan recovery dan istirahat yang bagus untuk para pemain karena itulah hal yang terpenting. Jadi, yang penting kami harus lebih fokus untuk mempersiapkan tim ini dengan sebaik-baiknya,” kata Milla.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.