Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Pendekar Cisadane Waspadai Kolektifitas PSM Makassar

Kamis, 8 Desember 2022 12:48 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (8/12) pukul 15.15 WIB, Persita Tangerang siap menghadapi lawan kuat pada lanjutan Liga 1. Lawannya adalah pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar di pekan ke-13.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Alfredo Vera dan anak asuhnya memiliki persiapan yang cukup singkat dari laga pekan ke-12 melawan Bali United.

Pendekar Cisadane kalah 2-3 dari sang juara bertahan, lewat gol penalti di menit akhir setelah terjadinya pelanggaran yang kontroversial.

Baca juga : Bali United Vs Bhayangkara FC, Eber Bessa Jadi Andalan

Alfredo Vera siap menurunkan komposisi pemain terbaiknya melawan PSM. Ia sadar bahwa calon lawannya ini memiliki permainan yang kolektif, tidak begitu mengandalkan permainan individu.

“Persiapan sangat singkat, tetapi hari ini kita mau latihan terakhir, hari kedua setelah pertandingan kemarin. Kita akan lihat kondisi pemain, semua bisa siap. Ya, tunggu hari ini dan evaluasi siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok (hari ini),” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.

“Ya, saya lihat mungkin PSM tim yang kuat, pasti mereka punya permainan kolektif tidak individu. Hampir sama seperti kita juga. Untuk menang kita harus fokus dan lakukan yang harus kita sudah latihan dan nanti saya akan instruksi untuk para pemain. Kita lihat pertandingan besok akan berjalan di lapangan, kalau bicara saja tidak bisa, jika sudah berjalan baru bisa dinilai bagaimana bisa tampil untuk menang,” lanjutnya.

Baca juga : Sore Ini, Arema Kembali Berlaga Usai Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu mengenai persiapan dari sisi pemain, gelandang Fahreza Sudin yang mencetak gol perdananya melawan Bali United hari Senin lalu berharap kali ini bisa mencuri poin penuh.

“Kita siap tampil tentunya dan akan mengikuti instruksi dari pelatih. Dan semoga besok kita bisa meraih poin penuh untuk Persita dan para fans,” ujar Fahreza.

Beruntung salah satu pemain yang diwaspadai oleh Fahreza, yakni Wiljan Pluim belum akan tampil besok karena akumulasi kartu kuning dan tambahan hukuman dari komdis PSSI.

Baca juga : Thomas Doll Puas Persija Masuk 3 Besar

Saat ini PSM ada di urutan teratas dengan raihan 25 poin. Sementara Persita ada di posisi keenam klasemen dengan raihan 22 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.