Dark/Light Mode

KONI DKI Sumringah Lihat Golf DKI Gondol 2 Emas di Kejurnas Medan

Sabtu, 10 Desember 2022 02:20 WIB
Atlet golf putri DKI Jakarta raih emas di Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumatera Utara.
Atlet golf putri DKI Jakarta raih emas di Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumatera Utara.

RM.id  Rakyat Merdeka - KONI Provinsi DKI Jakarta sumringah lihat kerja keras kontingen Golf DKI di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Amatir 2022. 

Tim Golf DKI Jakarta, berhasil meraih dua emas Kejurnas Golf Amatir 2022 yang digelar di Royal Sumatera Golf Course, Medan, Sumatera Utara yang berlangsung dari tanggal 6-9 Desember 2022. 

Baca juga : Top, Lifter DKI Gondol Tiga Emas Di Piala Menpora 2022

Kedua atlet DKI yang meraih emas itu, yakni Kristina N Yoko dengan nomor Individu Divisi dan Reicherin Giftrudy H dan Kristina N Yoko dalam nomor group. 

Diketahui, dalam Kejurnas Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta menerjunkan enam atlet yang  terdiri dari 4 putra dan 2 putri serta Pelatih Lapis I Pelatda Golf DKI Jakarta, yakni Marcel Rosihan Yacob serta Rahadian Gita Perkasa.

Baca juga : Targetkan Emas, KONI DKI Lepas Atlet Gulat Tanding di Kejurnas Medan

"Tim atlet DKI sudah berjuang habis-habisan. Alhasil, mereka berhasil raih dua emas dalam kejurnas," ujar  Pelatih Lapis I Pelatda Golf DKI Jakarta,  Marcel Rosihan Yacob kepada wartawan, Jumat (9/12).

Hasil kejurnas kata dia, akan menjadi bahan evaluasi untuk selanjutnya dijadikan rujukan untuk mengikuti PON XXI Sumut-Aceh pada 2024. 

Baca juga : Ketum PBI DKI Target 3 Emas di Kejurnas Boling

Pengurus KONI DKI Jakarta, yakni Ferry F Watimena dari Wakil Ketua Binpres dan Kepala Bidang Humas IT, Ahmad Yani mengapresiasi perjuangan Tim Golf DKI. 

"Perjuangan atlet DKI patut diapresiasi. Kedepan diharapkan bisa lebih masimal dan tetap menjadi juara umum di setiap pertandingan," tegas Ferry yang juga dosen UNJ ini yang ikut menghadiri acara kejurnas tersebut.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.