Dark/Light Mode

Liga 1, Dewa Pede Hentikan Tren Kemenangan Maung Bandung

Selasa, 13 Desember 2022 20:56 WIB
Pelatih Dewa United, Nil Maizar. (Foto : ist)
Pelatih Dewa United, Nil Maizar. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewa United FC siap menghentikan kemenangan lima kali beruntun Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Laga Dewa United Vs Persib akan digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/12) pukul 20.15 WIB. 

Baca juga : Petang Ini, Madura United Vs Bali United: Duel Minus Para Bintang

Dewa United bersiap bangkit setelah puasa kemenangan di enam pertandingan terakhirnya. Nil Maizar pelatih Dewa United sudah menyiapkan strategi.

Meski penyerang Persib David da Silva dan Ciro Alves tengah onfire, tetapi menurut Nil semua pemain Persib wajib mendapatkan kewaspadaan.

Baca juga : Macan Kemayoran Ditahan Tim Paling Buncit

“Ya pasti ada taktikal strategi, kita tahu di sana ada Da Silva, Ciro, dll, kita waspadai, tapi semua pemain Persib itu berbahaya jadi tidak ada pemain yang kami anggap lebih tidak bagus atau sebagainya,” ungkap Nil Maizar pada Selasa (13/12) dalam jumpa pers.

Anak-anak Dewa harus fokus selama 90 menit pertandingan agar lawannya tersebut tak bisa mencetak gol. Nil ingin pemainnya bisa belajar dari semua kekurangan-kekurangan tim secara teknis di lapangan agar dapat menghentikan laju Maung Bandung menuju enam pertandingan beruntun.

Baca juga : Milla Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya

“Kita waspadai, yang penting semua pemain Persib kalau masuk ke pertahanan kita akan jaga, fokus, konsentrasi sehingga mereka tidak bisa melakukan seenaknya di pertahanan kita,” papar pelatih yang pernah menukangi Semen Padang FC ini.

Bicara David da Silva yang belum berhenti mencetak gol, Nil sudah punya rencana untuk menghentikan penyerang asal Brasil itu. “Itu rahasia kita, saya enggak mau bicara di sini, yang penting ada taktikal strategi buat menghadapi pemain Persib yang kita anggap punya potensi membahayakan pertahanan kita,” tegas Nil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.