Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gaspoll Gelar Turnamen Mini Soccer, Muhaimin: Insya Allah Kita Happy

Minggu, 18 Desember 2022 16:34 WIB
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (kiri) saat membuka Tunamen Mini Soccer yang digelar Relawan Gaspoll, di Jakarta, Sabtu (17/12). (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (kiri) saat membuka Tunamen Mini Soccer yang digelar Relawan Gaspoll, di Jakarta, Sabtu (17/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar membuka secara langsung acara Turnamen Mini Soccer Gaspoll Cup 2022, di Triboon Mini Soccer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12). Muhaimin mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas adanya turnamen ini, karena dapat menjadi sumber kebahagiaan dan kesehatan.

“Saya sangat senang dan bahagia, tambah teman, tambah pasukan, tambah barisan. Insya Allah kita semua happy dan sehat selalu,” ujar Muhaimin, dalam sambutannya, Sabtu (17/12).

Baca juga : Insya Allah Beradab

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, acara Gaspoll Cup dapat menjadi ajang memperkuat persahabatan dan persaudaraan untuk menyongsong masa depan yang penuh optimis dan sukses. “Moga-moga persahabatan, persaudaraan diantara kita semakin kuat gara-gara Gaspoll Cup pada hari ini. Kita songsong masa depan penuh sehat, optimis dan sukses selalu,” ujarnya.

Muhaimin berkomitmen akan terus mendorong lapangan kerja baru dari hobi-hobi anak muda dan milenial. “Kita akan dorong hobi menjadi profesi, hobi menjadi produktif, hobi menjadi semangat untuk kita selalu produktif di masa yang akan datang,” terangnya.

Baca juga : Relawan Orang Muda Ganjar Bina Petani Kalbar Dan Beri Bantuan Alat Pertanian

“Selamat bertanding, selamat bersaing, tetap bahagia dan sehat selalu,” pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Pemain Liga 1 Madura United Greg Nwokolo.

Baca juga : Le Minerale Dukung PBSI Gelar Turnamen di Yogyakarta

Turnamen yang diselenggarakan oleh Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) ini diikuti 16 klub dari 16 komunitas vespa Indonesia, yaitu Jalan Bareng FC, Vespa Sanz Club, Speeding Indo FC, 10 Inch Terror, Jakarta 3V, The Broto’s, SHD FC, Vespa Pvlen, Mabscoot, Moca Vespa, Red.nuts, 21 Garage, Beatboys ID, Super Sunday Ride, Vespa Concept, dan terakhir Gerombolan Si Berat.

Sebelum pertandingan dimulai, para komunitas vespa bersama Muhaimin melakukan riding bersama dari Taman Mataram menuju Triboon Mini Soccer Jakarta Selatan tempat pertandingan diselenggarakan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.