Dark/Light Mode

FWP Sukses Gelar Kapolda Cup 2022

Kabid Humas Polda Metro: Semangatnya Nggak Kalah Dengan Piala Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 17:24 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya kembali sukses menggelar ajang Kapolda Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-73.

Kegiatan yang mempertandingkan 12 tim futsal antar kelompok kerja (pokja) wartawan se-Jabodetabek dengan tagline 'Pestanya Wartawan Kriminal' itu, digelar di Planet Futsal, Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan dengan tujuan silaturahmi antar pokja wartawan se-Jabodetabek.

Baca juga : Ini Alasan Spanyol Layak Juara Di Piala Dunia 2022

"Ajang ini tentunya ajang yang berbahagia yang tentunya bermanfaat bagi kita semua karena selain memupuk bersama pokja-pokja wartawan se-jabodetabek," kata Zulpan kepada wartawan, di lokasi, Sabtu (17/12).

Euforia dalam pertandingan futsal ini, kata Zulpan tidak kalah dengan euforia pesta sepakbola yakni piala dunia di Qatar yang kini menjadi sorotan masyarakat.

"Juga kita lihat tadi semangatnya tidak kalah dengan semangat piala dunia di Qatar, mudah-mudahan dengan olahraga sepakbola futsal ini di samping memupuk kebersamaan ini juga untuk membentuk kesehatan," ungkapnya.

Baca juga : Bantu Warga Di Ujung Kabupaten Bekasi, Polda Metro Serahkan Mobil Ambulans

Dia juga berharap, ajang Kapolda Cup bisa terus diselenggarakan dengan inovasi-inovasi terbaru dari FWP Polda Metro Jaya.

Sebagai informasi, tim futsal pokja wartawan Tangerang Kota menjadi tim yang menyabet gelar juara dalam ajang Kapolda Cup 2022 ini.

Tim Pokja Tangerang Kota berhasil menjadi juara setelah melumat tim futsal dari Pokja Wartawan Jakarta Pusat atau Lensa Pusat dengan skor akhir 7-3.

Baca juga : Superbike Mandalika 2022, Bautista & Toprak Rebutan Juara Dunia

Tidak hanya gelar juara, pemain futsal Pokja Tangerang Kota juga menyabet gelar best player dan juga top scorer dalam ajang tahunan tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.