Dark/Light Mode

The Phenomenon Puji Messi Setinggi Langit

Selasa, 20 Desember 2022 05:27 WIB
Ronaldo The Phenomenon. (Foto : ist)
Ronaldo The Phenomenon. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Timnas Argentina Lionel Messi mendapat banyak ucapan selamat usai membawa Tim Tango juara Piala Dunia 2022. Salah satunya dari legenda sepak bola asal Brazil, Ronaldo.

Trofi ketiga bagi Argentina ini terjadi usai Messi dan kawan-kawan memenangi adu penalti dengan Prancis pada laga final di Lusail Iconic Stadium, kemarin.

Baca juga : Komen Di Medsos, Buronan Ditangkap

Drama itu tercipta setelah sebelumnya bermain 2-2 pada 90 menit awal, dan kembali imbang 3-3 di perpanjangan waktu. Argentina lalu menang 4-2 saat adu penalti. Messi tampil mengesankan di laga tersebut.

La Pulga mencetak dua gol untuk Argentina, dan satu gol lainnya dicetak Angel Di Maria. Sedangkan, gol Prancis diborong Kylian Mbappe. Torehan itu lantas membuat Messi diganjar Golden Ball atau Pemain Terbaik Piala Dunia 2022.

Baca juga : Messi Pantang Anggap Enteng

Sebab, Messi tampil sangat luar biasa, dan kerap memainkan peran yang krusial bagi Argentina di Piala Dunia 2022. Dia bahkan mengemas tujuh gol, namun kalah dari Mbappe.

Dikutip dari Sky Sport, kemarin, Ronaldo lantas memuji penampilan Messi yang tetap mantap walau sudah berusia 35 tahun. “Dalam diri Messi ada sepak bola. Dia seorang jenius, jauh melebihi bintang Piala Dunia. Dan dia kapten sebuah era. Selamat, Messi,” kata Ronaldo di akun Twitter miliknya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.