Dark/Light Mode

Don Carlo Ngarep Modric Tetap Di El Real

Rabu, 21 Desember 2022 06:40 WIB
Pemain Real Madrid, Luka Modric. (Foto : ist)
Pemain Real Madrid, Luka Modric. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musim ini akan jadi musim terakhir Luka Modric bersama Real Madrid. Kontraknya akan habis pada Juni 2023, dan belum jelas diperpanjang atau tidak.

Pelatih El Real Carlo Ancelotti mengaku khawatir, lini tengah timnya bakal menjadi kendor selepas kepergian pemain veteran Timnas Kroasia tersebut. Karena itu, Don Carlo -sapaan karib Ancelotti- berharap, Modric akan memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Jordi Amat Nggak Sabar Menang Di Piala AFF

“Modric telah menjadi salah satu legenda Madrid. Sama seperti legenda-legenda lainnya, dia berhak menentukan langkah apa yang akan diambilnya,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Diario AS, kemarin.

“Hingga saat ini, kami semua masih berharap dia akan menandatangani kontrak baru dan pensiun di Madrid,” imbuhnya.

Baca juga : Inilah Deretan Mobil Tertua Di Dunia

Gelandang 37 tahun itu sebelumnya memberi isyarat Piala Dunia 2022 adalah turnamen terakhirnya bersama timnas Kroasia. Namun, Modric meralat dan menegaskan bahwa dirinya belum menentukan pilihan.

Modrid masih berpikir apakah dirinya masih sanggup untuk membela negara hingga Euro 2024 mendatang, usai tampil luar biasa membawa Kroasia menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga : Semoga TNI Tetap Di Hati Rakyat

“Tentang masa depan saya. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain di Euro 2024 di Jerman. Kita lihat saja. Saya harus melangkah selangkah demi selangkah,” katanya kepada beIN Sports.

Dia mengaku, sampai saat ini dirinya belum membahas masalah perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Hal itu baru akan dilakukan selepas dirinya kembali dari Qatar ke Spanyol. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.