Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Luis Milla Tak Akan Ubah Komposisi Pemain Persib

Rabu, 28 Desember 2022 20:14 WIB
Para pemain Persib di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Persib di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang dibukanya belanja pemain Januari 2023, pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan dirinya kemungkinan tidak akan mengubah komposisi pemain warisan pelatih Robert Alberts.

Luis Milla senang dengan sikap dan loyalitas pemain yang ada menghadapi situasi terburuk sekalipun ketika ia memulai bekerja sampai menghadapi jadwal padat di sistem bubble kemarin.

Baca juga : Ernando Ari Makin Nyaman Bersama Bajul Ijo

“Saya sudah merasa sangat senang dengan pemain yang ada, sikap dan loyalitas mereka terhadap tim dan klub sangat tinggi. Kami mempunyai pemain dengan level yang tinggi,” ungkap Milla.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini menegaskan tidak akan melakukan perubahan kepada skuadnya. Ia hanya akan menambah pemain berposisi bek kiri guna membackup Zalnando yang menepi lama usai alami cedera dislokasi engkel di laga kontra Dewa United.

Baca juga : Ini Program Latihan Skuad Persija Selama Liburan

“Saya sangat senang dengan perkembangan mereka, rencananya tidak akan ada perubahan dan hanya ada penambahan di bek kiri,” sebut pelatih yang kini berusia 56 tahun itu.

Pelatih dan manajemen akan berusaha bisa mendapatkan bek kiri meski sulit melobi pemain yang punya kontrak atau dimiliki klub lain. Seperti yang diungkapkan Milla sebelumnya, Persib harus punya bek kiri yang spesifik agar bisa tetap kompetitif memperjuangkan gelar di papan atas klasemen.

Baca juga : Abdul Aziz Siap Kerja Keras Agar Persib Tetap Teratas

“Diupayakan ada tambahan satu pemain untuk menambah kualitas tim. Tapi saya sudah senang dengan sikap serta kepribadian pemain, saya sudah menyaksikan mentalitasnya terutama di laga terakhir (melawan Persikabo 1973). Bagi saya, saya senang dengan tim yang ada sekarang,” sebutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.