Dark/Light Mode

Formula 1, Hamilton Ngebet Ingin Rebut Gelar

Kamis, 29 Desember 2022 05:35 WIB
Pembalap Lewis Hamilton. (Foto : ist)
Pembalap Lewis Hamilton. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Lewis Hamilton berambisi merebut gelar Formula One (F1) 2023. Ini untuk membayar kegagalannya berdiri di podium tertinggi setelah hanya menyelesaikan musim ini di posisi enam pada klasemen akhir.

Gejala porpoising (memantul-mantul ketika melaju di track lurus) pada awal musim sudah jelas menjadi penyebab utama kegagalan Lewis Hamilton. Apalagi F1 2022 jadi tahun pertama menggunakan aturan atau regulasi baru.

Baca juga : Mbappe Ingin Neymar Dijual

Meski begitu, Mercedes mampu mengejar ketertinggalan di akhir 2022. Setelah keadaan begitu sulit, Hamilton pun menantikan F1 2023 untuk segera bergulir.

“Saya sudah jelas menantikan balap 2023. Beberapa tahun terakhir begitu sulit, dengan banyaknya seri di seluruh dunia dan banyak hal terjadi,” kata Hamilton dikutip dari laman resmi Mercedes, kemarin.

Baca juga : Hillcon Teken LOI Dengan 2 Tambang Nikel Baru

Pebalap asal Inggris itu berharap banyak pada musim mendatang.Apalagi dengan grafik performa terus menanjak, dia ingin segera kembali bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

“Saya berharap di tahun baru, kami dapat lebih baik dan terus naik ke puncak. Kami akan terus bersaing dan makin bersatu. Kami memiliki peluang untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.