Dark/Light Mode

Juventus Gigit Jari

CR7 dan Marcelo Gagal Disatuin

Sabtu, 10 Agustus 2019 06:35 WIB
Marcelo. (Foto : istimewa)
Marcelo. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marcelo memilih bertahan di Real Madrid daripada menerima tawaran dari Juventus. Padahal di klub asal Turin tersebut ada sahabatnya, Cristiano Ronaldo.

“Untuk saat ini saya tak memiliki pikiran untuk meninggalkan Madrid selangkah pun dan bergabung dengan Juventus. Saya sudah terkoneksi dengan siapapun yang ada di sini. Baik orang-orang di manajemen maupun fans,” katanya diwawancara La Gazetta dello Sport, kemarin.

Baca juga : Alves Jadi Rebutan Klub Elit

Meski tertarik dengan gelaran Serie A Liga Italia, namun pemain asal Brasil tersebut merasa Real Madrid adalah rumahnya. Secara khusus dia menyoroti kesuksesan Juventus di kancah domestik dan memprediksi perjalanan mereka bersama Ronaldo pada gelaran Liga Champions mendatang.

“Juventus memiliki segalanya untuk sukses. Manajemen yang baik dan mereka sangat dekat dengan pencapaian kami (Madrid juara liga Champions). Dengan adanya Ronaldo, harapan untuk memenangkannya (Liga Champions) akan meningkat,” ujarnya.

Baca juga : Kurang Dukungan, Muddai Maddang Terancam Gagal Jadi Caketum KONI

Ronaldo dan Marcelo pernah bahu membahu dalam suksesan Madrid meraih hattrick gelar Liga Champions. Kombinasi keduanya di sisi kiri penyerangan dianggap mampu membombardir sisi kanan pertahanan lawan.

Kisah keduanya pun diupayakan agar terealisasi di Juventus. Namun, hingga saat ini Bianconeri tak kunjung mendapatkan jasa Marcelo seiring keinginan sang pemain bertahan lebih lama di Real Madrid. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.