Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pelatih Juventus

Jose Mourinho dan Sarri Kandidat Kuat

Senin, 3 Juni 2019 11:21 WIB
Jose Mourinho dikabarkan akan melatih Juventus. (Foto : twitter@MourinhoNews)
Jose Mourinho dikabarkan akan melatih Juventus. (Foto : twitter@MourinhoNews)

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa pelatih Juventus masih belum jelas. Beberapa nama top sudah jadi perbincangan. Nama Jose Mourinho dan Maurizio Sarri mencuat.

Pasca ditinggal oleh Massimiliano Allegri, memang Bianconeri belum buru buru  merekrut juru taktik yang paling pas. Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Simone Inzaghi, hingga Maurizio Sarri yang dikaitkan jadi pelatih. Sumber di Juventus menyebut nama Jose Mourinho sedang dibicarakan. Namun belum ada keputusan soal posisi pelatih.

Baca juga : Pilihan Makar dan Makarti Rajamala

Gelandang Juve, Federico Bernardeschi, menyerahkan pemilihan pelatih kepada petinggi klub.  "Saya tak mau berkomentar soal siapa pelatih kami selanjutnya. Pasalnya klub ini punya beberapa direktur berkualitas, sehingga siapapun yang datang pasti akan memberikan sesuatu yang segar bagi para pemain," ujar Bernardeschi dikutip Football Italia.

Sarri dikabarkan menjadi kandidat paling kuat. Petinggi Juve dilaporkan sudah mendatangi Chelsea untuk membahas mengenai kepindahan eks pelatih Empoli dan Napoli itu.

Baca juga : Peduli Pengungsi, RI-Yordania Luncurkan Dialog Kemanusiaan

"Sebagai pemain, saya hanya bisa mengatakan bahwa Sarri punya profil yang cocok. Tapi saya tak tahu apakah dia akan menjadi pelatih kami selanjutnya atau tidak," kata pemain 25 tahun itu. 

Kesepakatan kontrak baru dengan Allegri, eks pelatih Genoa dan AC Milan itu tak tercapai, ikatannya selesai bulan Juni 2019. Beberapa paltih top sudah dikaitkan dengan Juve. [IPL]

Baca juga : Politik dan Sakaratul Maut

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.