Dark/Light Mode

Pelatih Juventus

Jose Mourinho dan Sarri Kandidat Kuat

Senin, 3 Juni 2019 11:21 WIB
Jose Mourinho dikabarkan akan melatih Juventus. (Foto : twitter@MourinhoNews)
Jose Mourinho dikabarkan akan melatih Juventus. (Foto : twitter@MourinhoNews)

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa pelatih Juventus masih belum jelas. Beberapa nama top sudah jadi perbincangan. Nama Jose Mourinho dan Maurizio Sarri mencuat.

Pasca ditinggal oleh Massimiliano Allegri, memang Bianconeri belum buru buru  merekrut juru taktik yang paling pas. Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Simone Inzaghi, hingga Maurizio Sarri yang dikaitkan jadi pelatih. Sumber di Juventus menyebut nama Jose Mourinho sedang dibicarakan. Namun belum ada keputusan soal posisi pelatih.

Berita Terkait : Sarri Siap Negosiasi Dengan Chelsea

Gelandang Juve, Federico Bernardeschi, menyerahkan pemilihan pelatih kepada petinggi klub.  "Saya tak mau berkomentar soal siapa pelatih kami selanjutnya. Pasalnya klub ini punya beberapa direktur berkualitas, sehingga siapapun yang datang pasti akan memberikan sesuatu yang segar bagi para pemain," ujar Bernardeschi dikutip Football Italia.

Sarri dikabarkan menjadi kandidat paling kuat. Petinggi Juve dilaporkan sudah mendatangi Chelsea untuk membahas mengenai kepindahan eks pelatih Empoli dan Napoli itu.

Baca Juga : Selama Puasa, Pertamina Bagikan Takjil dan Mainan Tradisional Pada Konsumen

"Sebagai pemain, saya hanya bisa mengatakan bahwa Sarri punya profil yang cocok. Tapi saya tak tahu apakah dia akan menjadi pelatih kami selanjutnya atau tidak," kata pemain 25 tahun itu. 

Kesepakatan kontrak baru dengan Allegri, eks pelatih Genoa dan AC Milan itu tak tercapai, ikatannya selesai bulan Juni 2019. Beberapa paltih top sudah dikaitkan dengan Juve. [IPL]

Baca Juga : Simon Terus Geber Timnas Buat Lumpuhkan Yordania