Dark/Light Mode

Mengidap Kanker, Cinta Penelope Dicerai Suami

Selasa, 16 April 2019 16:48 WIB
Cinta Pelope. (Foto: IG@princess_cinta_penelope_rs).
Cinta Pelope. (Foto: IG@princess_cinta_penelope_rs).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tepat di usianya yang ke-35 tahun, Cinta Penelope buka-bukaan soal pernikahannya yang berjalan singkat dengan pria asal Turki. Cinta Penelope dicerai suami karena mengidap kanker stadium 3.
Cinta Penelope mengatakan kalau Sang suami mengeluarkan talak cerai karena khawatir dengan kanker yang diidapnya.

Baca juga : PM Singapura Akan Terima Award Negarawan Sedunia

Disampaikan Cinta Pelope di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4) "Ditalak satu tanggal 9 April kemarin karena dia enggak bisa melihat aku menutup mata (meninggal). Saat dokter memvonis saya sudah kanker stadium 3, dia (suami) bilang enggak bisa melihat saya menutup mata," ungkap Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Baca juga : Tentang Kampanye Prabowo, SBY Cinta Apa Waswas?

Cinta Penelope bersedih. Padahal, DJ dan penyanyi dangdut itu berharap suami memberi kekuatan untuk berjuang melawan kanker. "Jadi ya notabenenya mungkin yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Mungkin kami tidak berjodoh," kata Cinta Penelope.

Baca juga : Punya Menantu Orang Medan, Jokowi Makin Pede di Sumut

Cinta Penelope berpikir positif berdoa agar keputusan suami berubah dan bisa kembali rujuk. "Mungkin dia sedang bimbang sehingga menalak saya. Kan baru talak satu, masih ada beberapa hari masa idahnya," tutupnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.