Dark/Light Mode

Wolves Vs MU 0-1

Setan Merah Kurang Greget

Senin, 2 Januari 2023 07:00 WIB
Marcus Rashford. (AP Photo/Rui Vieira).
Marcus Rashford. (AP Photo/Rui Vieira).

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Manchester United (MU) sukses meraih poin penuh atas Wolverhampton Wanderers atau Wolves, pelatih Erik ten Hag mengaku kurang puas. Penampilan Setan Merah dianggap kurang greget.

MU menang atas Wolves 1-0 dalam lanjutan Liga Premier di Sta­dion Molineux, Wolverhampton, malam kemarin. Gol se­mata wa­yang MU disumbangkan Marcus Rashford pada menit ke-76.

Baca juga : Soal Surplus Beras, Mendag & Mentan Beda Data

Ten Hag mengaku pertanding­an kontra Wolves memang sudah ia prediksi berjalan sulit. Dan, penampilan timnya jauh dari ia inginkan, terutama di babak pertama. “Apa yang dapat kamu harapkan (pertandingan sulit), (mereka punya) manajer baru, pertandingan kandang pertamanya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menjelaskan, kemenangan ini membawa Manchester United ke arah yang benar untuk berusaha mengakhiri musim ini di tempat tertinggi.

Baca juga : Rilis Versi PC, CamScanner Rambah Lingkup Kerja

Di pertandingan ini, The Red Devils menciptakan banyak peluang serta mampu mengamankan clean sheet. Hal itu, menurut Ten Hag merupakan sebuah pencapaian yang bagus.

“Kami bekerja keras untuk me­ngalahkan mereka. Ini (MU). adalah tim yang dapat bertahan dengan sangat disiplin. Dan kami harus menjaga proses itu tetap berjalan,” jelas Ten Hag.

Baca juga : Ten Hag Coret Ronaldo

Kemenangan ini mengantarkan MU menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin dari 16 pertandingan. MU masih berada di zona Liga Champions. Tapi posisinya dibayangi Tottenham Hotspurs yang hanya terpaut dua poin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.