Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perseteruan Makin Panas Di Skuad Setan Merah

Ten Hag Coret Ronaldo

Rabu, 16 November 2022 07:00 WIB
Erik Ten Hag. (Foto: Reuters).
Erik Ten Hag. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Perseteruan Cristiano Ronaldo alias CR7 dengan Manchester United (MU) makin panas. Pelatih Erik Ten Hag pun kabarnya moncoret CR7 dari skuad Setan Merah.

Sumber terpercaya menyebutkan, Erik Ten Hag akhirnya memberi reaksi atas curhatan CR7 dalam wawancaranya dengan Piers Morgan di TalkTV, akhir pekan lalu. Kala itu, Ronaldo menyinggung soal pengkhianatan kepada dirinya di klub, rasa tidak respek kepada Erik Ten Hag, dan tempat latihan MU yang tidak banyak berubah sejak kedatangannya di periode pertama.

Baca juga : Peringatan Hari Pahlawan Di KBRI Bandar Seri Begawan Penuh Pesan Perjuangan

Curhatan pemain Timnas Portugal ini tentu menjadi jawaban atas alasan kengototan CR7 ingin hengkang dari Old Trafford, dan sikap kerasnya terhadap klub sepanjang musim ini. Contohnya ketika di awal musim, CR7 sempat telat datang ke sesi pramusim, menolak bermain, sampai pernah tinggalkan stadion lebih cepat sebelum laga tuntas.

Dilansir dari ESPN, sumber terpercaya mengatakan, kalau manajer Erik Ten Hag sudah ambil tindakan atas curhatnya Cristiano Ronaldo. Yaitu mencoretnya dari skuad Manchester United.

Baca juga : Panaskan Mesin, Skuad Pesut Etam Lawan Persis Solo

Usut punya usut, Ten Hag sudah punya aturan buat para pemain MU. Salah satunya (dari lima aturan utama) adalah larangan mengumbar masalah internal ke luar ruang ganti. Seluruh keluhan harus disampaikan langsung kepada Ten Hag. Aturan ini diberlakukan Ten Hag demi menjaga keharmonisan dalam skuad Setan Merah.

Pihak Manchester United juga sudah angkat bicara atas cuap-cuap Cristiano Ronaldo. MU akan ambil tindakan dengan sangat hati-hati, yang terpenting adalah tetap fokus untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023.

Baca juga : Sandiaga Uno: Maskapai Asing Bisa Setiap Hari Terbang Ke Bali

“Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan,” ungkap pernyataan MU.

“Fokus kami tetap ke persiapan untuk paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, keyakinan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan para suporter,” demikian pernyataannya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.