Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Cahill Resmi Bergabung ke Crystal Palace

Selasa, 6 Agustus 2019 13:20 WIB
Gary Cahill. (Foto : istimewa)
Gary Cahill. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hengkang dari Chelsea sebagai pemain bebas transfer, bekas bek tengah timnas Inggris, Gary Cahill langsung berlabuh ke Crystal Palace. Cahill meneken kontrak selama dua tahun.

Cahill, pemain berusia 33 tahun bebas kontrak setelah tujuh tahun berada di Stamford Bridge.  Sederet prestasi diraihnya bersama Chelsea di antaranya dua gelar juara liga, Liga Champions dan dua gelar Liga Europa.

Baca juga : Ngebet Laga Pembuka, Aguero Incar Hattrick

"Saya senang berada di sini. Saya kira ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk meneruskan karir saya di Liga Premier dan bermain untuk tim menawan nan bagus," kata Cahill dalam laman Palace seperti dikutip AFP.

"Ada beberapa pemain berbakat dan sangat menarik di sini. Saya menantikan tantangan itu. Saya lapar memperpanjang karir saya selama yang saya alami,"

Baca juga : Liverpool Vs The City, Ada Aroma Balas Dendam

Cahill telah 61 kali memperkuat timnas dan bermain saat timnas dilatih bos Palace Roy Hodgson. "Saya senang Gary bergabung dengan kami. Dia adalah pesepak bola yang fantastis yang membawa kekayaan pengalaman bertanding pada tingkat internasional dan Liga Premier," kata Hodgson.

Cahill akan menciptakan debutnya untuk Palace dalam pertandingan pertama mereka di Liga Inggris ketika menjamu Everton. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.