Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inter Milan Vs Napoli

Tugas Berat Di Depan Mata

Rabu, 4 Januari 2023 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Net).
Romelu Lukaku. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Napoli pada laga lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, dini hari nanti. Ini laga pertama Nerrazurri – julukan Inter, setelah jeda Piala Dunia 2022.

Meski Inter berstatus sebagai tuan rumah, laga ini bakal berat. Pasalnya, Inter harus menghadapi Napoli yang belum sekali pun tersentuh kekalahan di Serie A musim ini, dan sekarang kokoh di puncak klasemen sementara.

Lautaro Martinez, yang baru saja membantu Argentina jadi juara di Qatar, sudah kembali dari liburan. Namun, sang pelatih Simone Inzaghi kemungkinan belum akan menurunkan penyerangnya itu dari menit awal.

Baca juga : Relawan Pasang Badan Soal Logo Baznas Bantuan Dari Ganjar

Lini depan Inter kemungkinan akan diisi oleh Edin Dzeko dan Romelu Lukaku, dengan Hakan Calhanoglu sebagai salah satu kreator serangan di lini kedua. Lini bertahan Inter tampaknya harus memasang alarm waspada karena Napoli bakal turun dengan kekuatan penuh.

Terlebih, lini belakang lantaran lini depan Napoli saat ini tercatat paling tajam musim ini dengan koleksi 37 gol. Jumlah ini menjadi paling dibandingkan tim-tim lain. Termasuk Inter yang kini berada di urutan kedua dengan torehan 34 gol.

Selain lini depan, lini pertahanan Napoli juga solid. Mereka baru kebobolan 12 gol, terbaik ketiga setelah Juventus (7) dan Lazio (11), sementara gawang Inter sudah kemasukan 22 kali.

Baca juga : Pamer Kinerja Di Medsos Puan Makin Gaul

Khvicha Kvaratskhelia, salah satu pemain berbahaya dari kubu Napoli. Pemain 21 tahun asal Georgia tersebut sudah mengukir enam gol dan lima assist dalam 12 penampilan untuk Napoli di Serie A musim ini. Dia bisa menjadi ancaman buat Inter di laga nanti.

Hal tersebut dikarenakan Napoli tengah memiliki misi untuk mempertahankan takhta puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Il Partinopei-julukan Napoli, tercatat telah mengumpulkan 41 poin. Mereka terpaut delapan angka dari pesaing terdekatnya, AC Milan. Sehingga, Napoli diyakini bakal tampil habis-habisan dalam pertandingan menghadapi Inter Milan, demi menjaga jarak dengan AC Milan.

Baca juga : Citra Kirana, Nikmati Liburan Bersama Rezky

Pelatih Napoli Luciano Spalletti bertekad mempertahankan momentum itu dengan mengandalkan skuad berkekuatan penuh untuk pertarungan tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.