Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

QLola by BRI Integrasikan Bisnis Wholesale Dengan UMKM

Kamis, 22 Desember 2022 15:46 WIB
Foto: Dok. BRI
Foto: Dok. BRI

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan perayaan usia 127 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memperkenalkan platform solusi terintegrasi produk wholesale banking ‘QLola by BRI.’

Peluncuran platform QLola by BRI ini merupakan salah satu wujud komitmen BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan perekonomian di Tanah Air.

Baca juga : Pele Bangga Dengan Mbappe

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo yang juga mengungkapkan bahwa melalui integrasi ekosistem wholesale ke ritel diharapkan bisa mendorong pertumbuhan baru bagi ekonomi Indonesia.

“Harapannya, Qlola by BRI bisa memberikan solusi integratif untuk bisnis nasabah khususnya menggabungkan ekosistem wholesale ke ritel,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (22/12).

Baca juga : Pentingnya Integrasi Pendidikan SDM Dengan Teknologi

Apabila integrasi antara wholesale, consumer, supplier hingga farmer kita satukan maka ini akan menjadi economic power yang luar biasa. Ekonomi Rural dan ekonomi perkotaan dapat diintegrasikan dalam sistem digital yang cepat untuk mendorong pertumbuhan.

“BRI memiliki nilai yang lebih berbeda, di mana BRI mengkombinasikan Wholesale dengan UMKM, dikarenakan BRI bisa menjangkau hingga ke Hulu dengan jangkauannya yang luas hingga ke 3T,” ujar Tiko.

Baca juga : Ganjar Merasa Selalu Mesra Dengan Puan

Dalam sambutannya, Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan, QLola by BRI menjadi salah satu langkah konkrit perseroan untuk mendorong digitalisasi sebagai solusi memenuhi beragam kebutuhan nasabah, dalam hal ini khusus nasabah wholesale.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.