Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Neymar Disaranin Pindah Ke Man City

Minggu, 15 Januari 2023 05:21 WIB
Neymar Jr. (Foto : Ist)
Neymar Jr. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Brasil Rivaldo mengungkap rencana Neymar andai meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) akhir musim ini. Dia menyebut Manchester City bakal menjadi pelabuhan baru bagi eks pemain Barcelona itu.

Desas-desus Neymar akan hengkang dari PSG memang kembali menyeruak akhir-akhir ini. Begitu juga Lionel Messi yang dilaporkan akan meneken kontrak baru untuk bertahan di Parc de Princes.

Kepada Daily Mail, Rivaldo bercerita, kepindahan Neymar dari PSG akan memberi keuntungan besar bagi pemain berusia 30 tahun itu. Dia bahkan menegaskan, hal itu akan terwujud dalam waktu dekat.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Penuhi Kebutuhan Santriwati

“Jujur saja. Kepindahan Neymar tidak akan terjadi pada bursa transfer musim dingin ini. Tapi di akhir musim,” kata Rivaldo.

“Kepindahannya dari PSG menurut saya sebagai kesempatan bagus bagi Neymar. Apalagi ketika memutuskan pindah ke Manchester City seperti kata dia kepada saya,” imbuhnya.

Rivaldo menegaskan, Man City besutan Pep Guardiola memang tempat yang ideal bagi Neymar untuk melanjutkan karirnya.

Baca juga : Sandi Mending Out

“Saya percaya Man City akan menjadi klub yang sempurna untuk dia karena akan memberinya peluang sukses yang lebih baik. Dia akan memainkan sepak bola hebat di bawah asuhan Pep Guardiola,” ujarnya.

Keputusan tepat Neymar ini, lanjutnya, tak lepas dari kabar Messi yang telah siap menandatangani kontrak baru, dan Kylian Mbappe yang meminta pindah kapan saja, sehingga bakal terjadi perombakan besar di tubuh PSG.

“Karena itu, musim panas ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi Neymar untuk pindah lagi ke klub besar. Tapi untuk saat ini dia akan mengejar gelar di Prancis dan gelar perdana Liga Champions bersama PSG,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.