Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Pede Menang, Luis Milla Bocorkan Strategi Madura United

Jumat, 20 Januari 2023 14:20 WIB
Pelatih Persib Luis Milla. (Foto : LIB)
Pelatih Persib Luis Milla. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petang ini, Jumat (20/1) pukul 18.30 WIB, pelatih Luis Milla percaya diri meraih kemenangan atas Madura United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Milla mengaku sudah memahami strategi yang diterapkan Madura United. Menurut Milla, Madura United sering memindahkan bola ke sisi sayap saat lini tengah tak menghadirkan solusi.

Untuk itu, dia menyiapkan kontra strategi yang bisa mencegah permainan lawan berkembang dengan baik.

Baca juga : Sore Ini, Bali United Hadapi Pemuncak Klasemen

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap," ungkap Luis Milla. "Tentunya kami akan berusaha mengantisipasi itu."

"Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan," sambungnya.

Pemain Persib, Rachmat Irianto mengaku tidak gentar bertandang ke markas Madura United, Rian — sapaan akrab Rachmat Irianto — tetap optimistis timnya akan membawa hasil yang baik. 

Baca juga : Sah, Ricky Cawor Kembali Ke Pangkuan PSS Sleman

Tren positif Maung Bandung dan persiapan matang diklaim Rian menjadi salah satu kunci untuk menghadapi kekuatan Laskar Sapeh Kerrab.

“Yang paling penting adalah bagaimana besok kami harus bekerja keras. Apa yang diinginkan oleh pelatih, kami akan terapkan dengan baik,” tegas pemain bernomor punggung 53 ini saat sesi konferensi pers, Kamis 19 Januari 2023 malam.

Tak hanya dirinya, Rian pun yakin, seluruh pemain memiliki semangat yang sama di laga menghadapi Madura United nanti. Ia percaya seluruh elemen tim akan bersatu dan saling mendukung untk mempertahankan catatan tanpa kekalahan yang ke-11.

Baca juga : Lawan PSIS, Singo Edan Waspadai Duo Mantan

“Kita akan melawan tim yang mempunyai komposisi pemain yang juga cukup baik. Jadi, kita akan kerja keras untuk pertandingan besok,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.