Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Bali United Hadapi Pemuncak Klasemen

Jumat, 20 Januari 2023 13:42 WIB
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : Ist))
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : Ist))

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (20/1) pukul 16.00 WIB, Bali United siap melanjutkan perjuangan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Bali United berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan perolehan 33 poin berbanding dengan tim tamu, PSM Makassar yang menghuni puncak klasemen dengan 37 poin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai kekuatan dari sang lawan yang akan bertamu ke markas sementara Bali United di putaran kedua ini.

Baca juga : Sah, Ricky Cawor Kembali Ke Pangkuan PSS Sleman

“PSM tim kuat di Liga 1 dan respek dengan mereka. Saya pikir ingin lebih fokus pada tim sendiri dulu (Bali United) untuk memperbaiki hasil pertandingan terakhir. Jadi fokus utama lebih ke tim sendiri daripada menilai kekuatan dari PSM yang jadi lawan besok sore,” jelas Coach Teco.

Teco akan mengobati kekalahan menyakitkan saat bertandang ke markas Persija Jakarta (15/1). Hasil pekan lalu itulah membuat Coach Teco ingin membangkitkan semangat para penggawa Serdadu Tridatu dan ingin meraih kemenangan pada pekan ini.

Meskipun, jeda waktu recovery dan persiapan terbilang singkat, pelatih asal Brasil ini ingin meraih hasil positif untuk kembali merangkak naik dari posisi saat ini di klasemen liga.

Baca juga : Lawan PSIS, Singo Edan Waspadai Duo Mantan

“Tim punya waktu sedikit jelang lawan PSM Makassar dan hanya fokus pada recovery pemain. Tim juga punya satu kali latihan taktik buat persiapan lawan. Mudah-mudahan pemain bisa konsentrasi dan kerja keras untuk bisa bermain bagus serta dapat hasil maksimal,” imbuh Coach Teco.

Pemain serba bisa Bali United, Novri Setiawan menjadi salah satu pilar yang akan turun lawan PSM Makassar 

Novri menuturkan kesiapan dirinya bersama tim jelang menjamu PSM Makassar. “Ya mewakili pemain, kami semua sudah siap dan mempersiapkan di latihan untuk pertandingan besok," ungkap Novri.

Baca juga : Petang Ini, Maung Bandung Ditantang Madura United

Melihat hasil pertandingan sebelumnya di kandang mantan timnya, Persija Jakarta, Novri tidak berkomentar.

Ia hanya fokus pada persiapan dan pertandingan besok sore agar menuai hasil terbaik untuk mengobati hasil minor yang diperoleh pekan sebelumnya.

Bali United masih mengoleksi 11 kemenangan dan 7 kekalahan dari 18 pertandingan sementara PSM Makassar memiliki 10 kemenangan, 7 hasil imbang dan 1 kali kalah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.