Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Bekuk Spurs, Man City Tempel Arsenal

Jumat, 20 Januari 2023 06:44 WIB
Para pemain Manchester City. (Foto : ist)
Para pemain Manchester City. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City berhasil menempel Arsenal pada klasemen semenara Liga Inggris usai meraih kemenangan  atas Tottenham 4-2 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Jumat (20/1) dini hari WIB.

Man City kini hanya berbeda 5 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen dengan 47 poin. Namun Arsenal baru melakoni 18 laga, sementara Man City sudah menjalankan 19 kali pertandingan.

Di laga ini, The Citizen semat mau keok karena kebobolan dua gol dalam jangka waktu tiga menit tepat sebelum paruh waktu yang dibuat Dejan Kulusevski dan Emerson Royal.

Baca juga : Chelsea Jeblok, Potter Pasrah Dipecat

Tetapi Julian Alvarez, Erling Haaland dan Riyad Mahrez mencetak gol dalam periode 12 menit awal babak kedua.

Mahrez menciptakan gol keduanya pada akhir pertandingan untuk membawa pasukan Pep Guardiola terpaut lima poin dari Arsenal yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Alvarez memulai kebangkitan City saat memenangkan kemelut di mulut gawang untuk menyarangkan bola ke dalam gawang Spurs.

Baca juga : Bekuk Bali United, Macan Kemayoran Tembus 3 Besar

Dalam waktu dua menit tuan rumah menyamakan kedudukan saat Haaland mengakhiri paceklik gol dalam tiga pertandingan dengan menyundul bola dari umpan Mahrez yang melintasi di muka gawang Spurs.

Tottenham nyaris memulihkan keunggulan ketika tembakan Ivan Perisic dari umpan silang Kulusevski dibelokkan oleh Rico Lewis ke tiang gawang.

Justru Spurs yang menambah gol ketika Mahrez membawa City berbalik unggul pada menit ke-53.

Baca juga : Chelsea Keok, Debutan Joao Felix Di Kartu Merah

Mahrez kemudian menambah jumlah golnya sejak jeda Piala Dunia menjadi enam gol dalam tujuh pertandingan saat meneruskan sentuhan pelan Clement Lenglet yang membuat kedudukan 4-2.

Kekalahan ketiga dalam empat pertandingan liga membuat Tottenham masih lima poin di bawah zona empat besar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.