Dark/Light Mode

Kasian Deh, Bos Al Nassr Nyesel Ngeluarin Duit Rp 3,2 Triliun Boyong Ronaldo

Rabu, 1 Februari 2023 06:03 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Al Nassr, Marcelo Salazar ternyata kecewa telah mendaratkan Cristiano Ronaldo ke klubnya. Uang yang dikeluarkan klub dianggapnya tak sebanding dengan kualitas permainan CR7.

Kekecewaan dan penyesalan itu diketahui berdasar video yang viral di media sosial (medsos), usai CR7 gagal membawa timnya menang atas Al Ittihad, Jumat (27/1) lalu.

Baca juga : Inovasi Digital, Bank Mandiri Raup Laba Rp 41,2 Triliun Di 2022

Ketika itu, Al Nassr kalah 1-3 dari Al Ittihad pada pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi 2023. Usai laga, seseorang yang diduga Direktur Al Nassr terekam meluapkan kekesalannya.

Dia kecewa karena kekalahan itu membuat klub kesayangannya gagal melaju ke final. “Pergi dari sini. Saya menghabiskan 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) dan dia (Ronaldo) hanya bisa mengatakan ‘Siuuuu’. Tidak mungkin,” kata Direktur Al Nassr dalam video yang beredar seperti dikutip dari Indian Express, kemarin.

Baca juga : PSI: Korupsi Bansos DKI Jakarta Rp 2,85 Triliun Sangat Keji

Dalam pertandingan Piala Super Arab Saudi itu, Al Nassr tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol Romarinho pada menit ke-15 dan Abderrazak pada menit ke-43. Al Nassr sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Anderson Talisca pada menit ke-67.

Tetapi, Al Ittihad akhirnya kembali mampu memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Muhannad Al Shanqiti pada menit ke-90+3. CR7 dianggap sebagai salah satu penyebab kekalahan Al Nassr lawan Al Ittihad, lantaran gagal memanfaatkan peluang emas di babak pertama.

Baca juga : Sah, APBD DKI Tahun 2023 Ditetapkan Rp 83,781 Triliun

Kapten Timnas Portugal itu dianggap tidak bisa mengangkat performa tim saat melakoni laga krusial tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.