Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Kontra Persita Ditunda, Hansamu Cs Fokus Lawan Arema FC

Selasa, 7 Februari 2023 06:13 WIB
Para pemain Persija di pentas  Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Persija di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Persija kontrak Persita dipastikan ditunda. Palang pintu Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata tak mau larut kekecewaan. Kini ia fokus dengan laga melawan Arema FC yang digelar akhir pekan ini.

Sebelumnya Persija Jakarta batal melakoni laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang yang direncanakan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (7/2), pukul 15.00 WIB. 

Batalnya pertandingan lantaran laga melawan Pendekar Cisadane tidak mendapat izin dari pihak keamanan setempat. Persija sendiri sudah di Bogor dan hendak melakukan official training.

Baca juga : Sore ini Persis Vs Madura United, Lefundes Siap Rotasi Pemain

“Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Tapi apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain besok,” ucap Hansamu dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/2).

Tidak mau terlarut dalam kekecewaan, pemain bernomor punggung 23 itu pun langsung mempersiapkan diri untuk berlatih pada Selasa (7/2) sore.

“Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/2) ini. Kami akan latihan besok sore,” katanya lagi.

Baca juga : Gilas PSS Sleman 2-0, Maung Bandung Puncaki Klasemen Lagi

Sebeelumnya, laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (7/2) resmi ditunda.

Penundaan tersebut terjadi lantaran laga itu tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.

"Persita vs Persija resmi ditunda. Dengan alasan tidak adanya izin dari pihak keamanan setempat, laga pekan ke-23 antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta resmi ditunda," tulis Persija dalam akun instagram milik mereka.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.