Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Liverpool Vs Southampton, Ngebet Borong Gol Lagi

Jumat, 16 Agustus 2019 12:51 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto : twitter@LFC)
Para pemain Liverpool. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan bentrok dengan Southampton dalam laga lanjutan Premier League 2019/2020, Sabtu (17/8). Kesempatan buat Liverpool untuk terus membuntuti pemuncak klasemen Manchester City. Berharap banyak gol tercipta.

Liverpool membuka Liga Inggris 2019/20 dengan kemenangan telak 4-1 atas Norwich City. Divock Origi mengatakan, ini adalah laga pertama yang sangat positif. Hasil ini turut menandai kebangkitan Liverpool setelah dikalahkan Manchester City via adu penalti di Community Shield.

Baca juga : Arsenal Vs Burnley, Menunggu Aksi Trio PAL

Beruntung, The Reds meraih kemenangan atas Chelsea di Piala Super Eropa (14/8), sebelum bertandang ke Southampton untuk melakoni pekan kedua Premier League. Sementara di kubu Southampton, meski alami kekalahan telak di laga pembuka melawan Burnley 0-3, Southampton tetap fokus menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League 2019/2020, Sabtu mendatang.

Gelandang Oriol Romeu menyatakan keyakinannya jelang laga di stadion St Mary ini. Timnya memiliki peluang untuk mencetak gol ke gawang Liverpool dengan menerapkan strategi bola-bola panjang. Berbeda ketika melawan Burnley, mereka kecolongan dengan long passing yang mengobrak-abrik lini tengah dan pertahanan pasukan Ralph Hasenhuttl itu.

Baca juga : Chelsea Nyesel Lepas Hazard

“Lebih mudah bagi kami untuk bermain melawan tim yang mengambil lebih banyak risiko dan bermain dari belakang. Akan ada lebih banyak peluang untuk mencetak gol melawan Liverpool,” ujar Romeu Southampton akan mewaspadai rekor pertemuan mereka melawan Liverpool.

Mereka telah kehilangan empat pertemuan liga terakhir mereka setelah kebobolan 11 gol dan hanya mencetak satu gol. Southampton memulai musim lalu dengan buruk, hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan pertama mereka untuk turun ke zona degradasi sebelum akhirnya finis di urutan ke-16, tetapi Romeu yakin mereka akan membaik di musim penuh pertama Hasenhuttl.

Baca juga : Liverpool Vs Chelsea, Firmino Lapar Gelar

“Kami tidak panik. Kami harus mengirim pesan agar semua orang tenang karena ini bukan akhir musim. Akan ada reaksi, saya yakin itu,” kata Romeu.

“Kami semua yakin bahwa musim ini akan jauh lebih baik, tetapi kami hanya perlu mengikuti jalan selama 90 menit dari yang pertama sampai yang terakhir, kalau tidak akan sulit. Saya harap penonton dapat berada di belakang kami dan memberi kami dorongan karena kami perlu bereaksi setelah pertandingan Burnley. Kami harus me lakukan yang lebih baik, kami perlu mendapatkan hasil,” tambahnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.