Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

2 Kali Jeblok, Borneo Fokus Bidik Poin Lawan Persis

Jumat, 10 Februari 2023 13:20 WIB
Para pemain Borneo FC di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua kali gagal menuai poin penuh, skuad Borneo FC Samarinda langsung bergegas menuju Yogyakarta untuk melawan Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang direncanakan digelar Minggu (12/2) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kita akan menyiapkan diri langsung di Yogyakarta, ada kesempatan dua kali latihan termasuk official training dan semoga itu bisa dimaksimalkan dengan baik untuk menebus poin yang hilang," ujar sekretaris tim Borneo FC, Farid Abubakar dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Sore Ini Lawan Bali United, Persib Ngotot Kembali Ke Puncak

Dua kali kekalahan bukanlah sesuatu yang diinginkan, apalagi jika melihat dari sisi permainan anak asuh Andre Gaspar bukan tanpa peluang sepanjang pertandingan. Namun hasil akhir tidak berpihak pada Borneo FC.

"Dua kekalahan beruntun ini bukan sesuatu yang kita inginkan apalagi melihat target yang kita canangkan di awal musim. Tapi menyesali bukan sesuatu yang harus kita lakukan sekarang, kita harus segera bangkit dan hasil negatif kemarin menjadi motivasi tambahan pemain untuk bisa memenangkan pertandigan," imbuhnya.

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Teco Ancam Lapor Polisi

Kemenangan amat dibutuhkan Borneo FC demi bisa bersaing di papan atas BRI Liga 1. Farid berharap tren negatif yang saat ini diderita bisa segera berakhir.

“Kami dari manajemen yakin Borneo FC bisa segera bangkit. Hanya dengan meraih kemenangan mental tim bisa terangkat lagi,” pungkasnya.

Baca juga : Gagal Hadapi Bajul Ijo, PSIS Fokus Lawan Dewa United

Borneo berada di peringkat 5 dengan raihan 36 poin. Sementara Persis di posisi 8 dengan raihan 28 poin,

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.