Dark/Light Mode

Resmi, Plt Walkot Bekasi Tri Daftar Jadi Ketum KONI Bekasi

Jumat, 10 Februari 2023 19:08 WIB
Tri Adhianto (tiga kiri) resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023- 2027.di Gedung KONI Kota Bekasi Jumat (10/2)
Tri Adhianto (tiga kiri) resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023- 2027.di Gedung KONI Kota Bekasi Jumat (10/2)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tri Adhianto resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023- 2027.

Plt Wali Kota Bekasi ini datang didampingi oleh sejumlah Pejabat Pemkot Bekasi ke Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Kota Bekasi.

Baca juga : Resmikan NeuCentrIX, Telkom Perkuat Ekosistem Digital di IKN

Memakai baju Persipasi, Mas Tri sapaan akrabnya, menyempatkan mengunjungi sejumlah venue yang ada di Gedung KONI Kota Bekasi sebelum mengambil formulir pendaftaran.

"Sesuai ketentuan yang berlaku, saya bersama teman-teman datang mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti pemilihan Ketua Umum KONI masa bakti 2023-2027,"ucap Tri, Jumat (10/2).

Baca juga : SIM Keliling Bekasi 9 Februari Hadir Di Bekasi Cyber Park

Adapun motivasinya menjadi Ketua Umum KONI, karena dirinya melihat ada perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2026 mendatang. Di mana Kota Bekasi menjadi tuan rumah.

"Saya ingin mensukseskan perhelatan besar Porprov tahun 2026 di Kota Bekas," ucapnya.

Baca juga : DPC Papera Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

Dalam sambutannya, Tri berjanji jika terpilih menjadi Ketua Umum KONI Bekasi, akan membawa Kota Patriot ini sukses berprestasi dan sukses pelaksanaan saat menjadi tuan Rumah Porprov Jabar 2026 mendatang.

"Harus ada prestasi yang menonjol saat Porprov Jawa Barat 2026. Itu menjadi pekerjaan rumah ke depan sebagai calon Ketua Umum KONI," tandasnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.