Dark/Light Mode

AS Roma Bekuk Genoa, Paulo Dybala Jadi Pembeda

Jumat, 13 Januari 2023 06:41 WIB
Bintang Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Bintang Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Paulo Dybala menjadi pahlawan AS Roma di pentas Piala Italia saat mengalahkan Genoa di Stadio Olimpico, Jumat (13/1) dini hari WIB.

Kemengan itu mengantarkan Roma ke perempat final Piala Italia setelah dan berpotensi melawan pemuncak klasemen Serie A Napoli..

Baca juga : AS Roma Vs Genoa: Dybala-Zaniolo Absen, El Shaarawy Reunian

Dybala yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol pada menit ke-64 setelah melewati pertahanan Genoa dan melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Para pendukung kedua tim dilarang mengikuti pertandingan tandang akibat peristiwa akhir pekan lalu karena bentrok di jalan tol A1 pada Minggu sore di Badia al Pino di Tuscany.

Baca juga : Persib Bekuk Persija, Papan Atas Liga 1 Memanas

Napoli mengecam para perusuh yang puluhan di antaranya terlibat perkelahian yang menyebabkan jalan raya diblokir selama 50 menit dan membuat antrean hingga 15 kilometer.

Pertandingan antara Roma dan Napoli yang sudah memanas karena persaingan antara dua basis penggemar terbesar dan paling bersemangat di Italia itu menjadi semakin berbahaya oleh terjadinya pembunuhan seorang penggemar Napoli oleh seorang pendukung Roma sebelum final Piala Italia 2014.

Baca juga : KPK Tangkap Gubernur Papua Lukas Enembe!

Suporter Roma dilarang bepergian ke Naples untuk pertandingan liga di Stadio Maradona akhir bulan ini.

Napoli mencapai perempat final jika mengalahkan tim terbawah Serie A Cremonese pada Selasa pekan depan, demikian Antara

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.