Dark/Light Mode

5 Bulan Loyo, Krmencik Akhirnya Bikin Gol Lagi

Senin, 13 Februari 2023 07:15 WIB
Michael Krmencik, striker Persija Jakarta asal Ceko. (Foto : persija)
Michael Krmencik, striker Persija Jakarta asal Ceko. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat melempem, Michael Krmencik, striker Persija Jakarta asal Ceko, kembali menunjukkan ketajamannya dalam laga vs Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023) sore. 

Krmencik mencetak gol pada menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan Osvaldo Haay. Gol tersebut menggenapkan kemenangan Tim Ibu Kota menjadi 2-0.

Terakhir kali Krmencik mencetak gol yaitu di laga kontra Barito Putera pada 11 September 2022. Kala itu, pemain yang akrab disapa Mika itu menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol.

Baca juga : Log In Golkar, Rian Ernest Akhirnya Menguningkan Diri

Kembali membukukan gol, Mika sangat gembira. Ia berharap bisa terus menjebol gawang lawan di laga demi laga. 

“Saya pikir pertahanan kami bagus hari ini dan kami bisa mengoptimalkan peluang yang ada dengan baik. Ini pertandingan yang bagus untuk kami semua. Saya senang melihat stadion dipenuhi Jakmania yang memberikan dukungan, tak hanya kepada saya tapi juga tim dan staf. Saya senang bisa mencetak gol,” kata Krmencik usai laga.

Gol ke gawang Arema menjadi gol keenamnya di musim ini dari 15 laga yang telah ia lakoni. Lima gol sebelumnya ia cetak ke gawang Barito Putera, Bhayangkara FC (2 gol), Arema (putaran pertama), dan Persikabo 1973.

Baca juga : Putri Marino, Ketawain Gosip Cerai

“Bagi saya ini gol yang penting. Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa saya selalu fokus di sepak bola dan hari ini sangat bagus. Saya berharap terus mencetak gol,” tutur Krmencik lagi.

Sementara pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan kegembirannya setelah tim asuhannya bermain apik melawan Arema.

“Kami layak memenangkan laga ini. Sejak menit pertama tim sudah menunjukkan keinginannya untuk menang,” ucap Thomas dalam temu wartaman usai laga.

Baca juga : Benjamin Netanyahu Baik-baikin Yordania

Mantan pemain SS Lazio itu pun menyebutkan timnya tidak banyak melakukan kesalahan dan senang karena timnya tidak kejebolan.

“Sejak awal tim ini bermain dengan konsentrasi tinggi dan untungnya kami bisa menutup pertandingan ini lebih cepat. Karena saat unggul 1-0 bisa saja mereka menyamakan kedudukan. Saya pun senang kami bisa menang nirbobol,” tutur Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.