Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan The Poenix, Teco Fokus Banyak Bikin Gol

Rabu, 3 Agustus 2022 16:30 WIB
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari dua laga di awal musim , Bali United masih kesulitan mencetak gol, terutama dari sektor penyerangan. Gol milik Serdadu Tridatu sendiri pada BRI Liga 1 2022/2023 sendiri baru hadir dari seorang bek tengah, yakni Willian Pacheco.

Baca juga : Robert Alberts Yakin Maung Bandung Mampu Bangkit

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra bertekad mengembalikan rasa kepercayaan diri anak asuhnya, khususnya dalam upaya mencetak gol.

Baca juga : Lawan PSM Makassar, Hansamu Antisipasi Gerak Cepat Pluim

"Kami baru bermain dua pertandingan di liga dan kami harus bekerja keras untuk bisa mencetak gol," ujar Coach Teco dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Ini Evaluasi Aji Santoso Usai Gebuk Persita 2-0

Lebih lanjut, perjalanan di BRI Liga 1 musim ini yang terbilang masih cukup panjang sebab baru memainkan dua pertandingan membuat Coach Teco sedikit tenang. Masih ada cukup banyak waktu untuk meracik strategi yang tepat.

Asalkan terus berlatih keras, bukan tidak mungkin Bali United akan kembali mengulangi rekor fantastis sembilan kemenangan beruntun seperti musim lalu. Kuncinya adalah tetap berusaha dan tenang.

Walaupun demikian, tetapi hal tersebut jangan sampai membuat Fadil dan kolega terlena dan menjadi berleha-leha. Usaha keras setiap berlatih maupun pertandingan wajib ditunjukkan, agar tidak terus membuang-buang poin setiap pekannya.

“Tim belum bermain seperti di liga musim lalu, di mana waktu itu kami bisa menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami pasti harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa bermain bagus lagi dan bisa menang,” imbuh Coach Teco.

Bali United memiliki kesempatan untuk kembali mendapat poin penuh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 saat bersua RANS Nusantara FC pada Kamis (4/8) mendatang. Optimisme serta wajib ditunjukkan untuk meraih kemenangan atas The Phoenix, julukan RANS Nusantara FC di rumah sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.