Dark/Light Mode

Petenis Putri Junior Ikuti Pre Kualifikasi Asia Di Sri Lanka

Rabu, 15 Februari 2023 07:11 WIB
Tim Putri Indonesia Gwen Emily Kurniawan, Assyifa Khansa Putri Raga dan Milanesa Briana Susanto, yang didampingi pelatih Sandy Gumulya di Colombo, Sri Lanka. (Foto RM/KBRI Colombo)
Tim Putri Indonesia Gwen Emily Kurniawan, Assyifa Khansa Putri Raga dan Milanesa Briana Susanto, yang didampingi pelatih Sandy Gumulya di Colombo, Sri Lanka. (Foto RM/KBRI Colombo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) telah mengirim tiga Petenis Putri Junior Indonesia untuk mengikuti babak pre kualifikasi untuk Asia/Ocenia pada kejuaraan World Junior Tennis Competition (WJTC) kelompok umur 14 tahun dan di bawahnya (KU14 dan under) yang berlangsung di kota Colombo, Sri Lanka, 13-18 Februari 2023.

Tim Putri Indonesia tersebut terdiri dari Gwen Emily Kurniawan, Assyifa Khansa Putri Raga dan Milanesa Briana Susanto, yang didampingi pelatih Sandy Gumulya.

Baca juga : Top, Menteri Hadi Selesaikan Konflik Agraria Di Cilacap Jateng

Pada pertandingan pertama hari Senin tanggal 13 Februari, Tim Putri Indonesia berhadapan dengan Tim Putri Kyrgyzstan, yang dimenangkan tim putri Indonesia dengan score 3-0.

Adapun rincian score adalah Khansa Putri Raga 63-63, Gwen Emily Kurniawan 36-63-76 (2) dan ganda Khansa/Briana 75-61.

Baca juga : Ini Kunci Persib Belum Kalah 8 Laga Di Pentas Liga 1

Terdapat 15 negara yang mengirimkan Tim Putri, termasuk Indonesia. Pada pertandingan tanggal 14 dan 15 Februari 2023, tim Indonesia dijadwalkan masing-masing akan berhadapan dengan tim Turkmenistan dan tim Macau.

Dari pertandingan seluruh peserta, Tim yang berhasil masuk Semi-final dan final masing-masing akan bertanding pada tanggal 16 Februari dan tanggal 18 Februari 2023.

Baca juga : Senator DKI Semangati Atlet Ski Air Di Kejurnas Danau Sunter

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan masyarakat Indonesia di Colombo dan sekitarnya antusias mendukung Tim dan berharap, mereka dapat terus memberikan sumbangsih terbaiknya.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.