Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Dukungan

Relawan Puan Kembali Gelar Kegiatan Sosial Di Jabar Dan Jatim

Minggu, 13 November 2022 19:11 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi Relawan Puan kembali mengadakan kegiatan sosial di tiga daerah, Minggu (13/11). Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat, sekaligus menggalang dukungan baru untuk Puan Maharani.

Di Provinsi Jawa Barat, Relawan Puan menggelar kegiatan di Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon. Sedangkan untuk di Provinsi Jawa Timur, Relawan Puan menggelar kegiatan mereka di Kota Malang.

Kali ini Relawan Puan membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Juga, melakukan senam asik, yang diikuti ratusan emak-emak, serta lomba futsal yang diikuti oleh generasi milenial dan generasi Z.

Baca juga : Pekan Depan, Pendekar Cisadane Gelar 2 Kali Uji Coba

Turnamen futsal sendiri merupakan kegiatan perdana Relawan Puan dalam mengasah bakat sepak bola bagi para generasi muda.

Mereka sadar, potensi yang dimiliki anak muda, terutama sepak bola. Diharapkan, kegiatan ini dapat mencetak pemain yang berkualitas.

Koordinator turnamen futsal Relawan Puan, Budiman optimis, adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat berjuang serta dapat mengenalkan Puan Maharani kepada para generasi muda.

Baca juga : Pemuda Garda Terdepan Sebarkan Pesan Perdamaian Demi Indonesia Harmoni

"Kita adakan turnamen ini dengan harapan bisa menumbuhkan semangat para pemuda untuk tetap bersaing dengan sportivitas, dan tidak lupa untuk mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia," ujarnya.

Selain kegiatan kreatif seperti senam asik dan lomba futsal, Relawan Puan juga menggelar bakti sosial yang bertemakan "Relawan Puan Berbagi".

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Puan menyebar ratusan paket sembako kepada masyarakat Jawa Barat dan Jawa Timur dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.