Dewan Pers

Dark/Light Mode

Perkuat Dukungan

Relawan Puan Kembali Gelar Kegiatan Sosial Di Jabar Dan Jatim

Minggu, 13 November 2022 19:11 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi Relawan Puan kembali mengadakan kegiatan sosial di tiga daerah, Minggu (13/11). Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat, sekaligus menggalang dukungan baru untuk Puan Maharani.

Di Provinsi Jawa Barat, Relawan Puan menggelar kegiatan di Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon. Sedangkan untuk di Provinsi Jawa Timur, Relawan Puan menggelar kegiatan mereka di Kota Malang.

Kali ini Relawan Puan membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Juga, melakukan senam asik, yang diikuti ratusan emak-emak, serta lomba futsal yang diikuti oleh generasi milenial dan generasi Z.

Berita Terkait : Pekan Depan, Pendekar Cisadane Gelar 2 Kali Uji Coba

Turnamen futsal sendiri merupakan kegiatan perdana Relawan Puan dalam mengasah bakat sepak bola bagi para generasi muda.

Mereka sadar, potensi yang dimiliki anak muda, terutama sepak bola. Diharapkan, kegiatan ini dapat mencetak pemain yang berkualitas.

Koordinator turnamen futsal Relawan Puan, Budiman optimis, adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat berjuang serta dapat mengenalkan Puan Maharani kepada para generasi muda.

Berita Terkait : Pemuda Garda Terdepan Sebarkan Pesan Perdamaian Demi Indonesia Harmoni

"Kita adakan turnamen ini dengan harapan bisa menumbuhkan semangat para pemuda untuk tetap bersaing dengan sportivitas, dan tidak lupa untuk mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia," ujarnya.

Selain kegiatan kreatif seperti senam asik dan lomba futsal, Relawan Puan juga menggelar bakti sosial yang bertemakan "Relawan Puan Berbagi".

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Puan menyebar ratusan paket sembako kepada masyarakat Jawa Barat dan Jawa Timur dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.
 Selanjutnya