Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tinjau Venue, Menpora Pastikan Kesiapan Infrastruktur F1Powerboat Danau Toba

Kamis, 16 Februari 2023 17:48 WIB
Menpora Amali mengecek kesiapan infrastruktur untuk memastikan kelancaran F1Powerboat Danau Toba 2023. (Foto : Kemenpora)
Menpora Amali mengecek kesiapan infrastruktur untuk memastikan kelancaran F1Powerboat Danau Toba 2023. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali terus mempersiapkan infrastruktur venue utama F1 Powerboat Danau Toba 2023 di Lapangan Sisingamangara, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Pada Rabu (15/2) pagi, Menpora Amali sengaja mengecek kesiapan infrastruktur untuk memastikan kelancaran ajang kelas dunia tersebut.

Baca juga : Gelar Rakor, Menpora Amali Cek Persiapan F1Powerboat

Menpora Amali tiba di lokasi sekitar pukul 10.45 WIB. Ikut hadir Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Odo R.M. Manuhutu, Bupati Toba Poltak Sitorus, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan sejumlah pejabat lainnya. 

Menpora Amali beserta rombongan langsung meninjau dermaga yang tengah dalam pengerjaan. Menurutnya, progres pekerjaan venue utama ini sangat baik.

Baca juga : InJourney Matangkan Gelaran Kopiko F1Powerboat Danau Toba

“Progresnya ini sangat luar biasa. Sekitar satu bulan lalu saya datang kesini, tapi sekarang tentu sangat jauh berbeda. Kecepatan pekerjaan dari teman-teman PUPR saya kira sangat bagus sekali,” kata Menpora Amali dalam keterangan tertulisnya. 

Setelahnya, rombongan menuju ke area tribun penonton. Disini, Menpora Amali tampak mengecek bangku untuk penonton. Pengerjaan ini pun terus dikebut. 

Baca juga : Moeldoko: Pembangunan Infrastruktur IKN Berjalan Sesuai Tahapan

Menpora Amali yakin seluruh kesiapan untuk penyelenggaraan F1Powerboat ini bisa selesai pada 20 Februari 2023, atau H-4 sebelum ajang ini bergulir. Menpora Amali juga mengingatkan soal kebersihan yang harus terus terjaga. 

“Saya kira dalam rakor kemarin sudah jelas. Saya optimis ini bisa tercapai dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kebersihan juga harus diperhatikan, nanti akan diatur oleh pak bupati,” jelas Menpora Amali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.