Dark/Light Mode

Apel Kesiapan Operasional Penuh, PAM Jaya Pastikan Layanan Air Perpipaan Aman

Rabu, 1 Februari 2023 18:00 WIB
PAM JAYA menggelar Apel Kesiapan Day-1 di Instalasi Pengolahan Air minun (IPA) 1 Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (1/2). (Foto: Dok. PAM Jaya)
PAM JAYA menggelar Apel Kesiapan Day-1 di Instalasi Pengolahan Air minun (IPA) 1 Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (1/2). (Foto: Dok. PAM Jaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari pertama operasional penuh air perpipaan yang akan dimulai Kamis (2/2). PAM Jaya menggelar Apel Kesiapan Day-1 di Instalasi Pengolahan Air minun (IPA) 1 Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin menyatakan, siap untuk melakukan operasional penuh. Kata Arif, pihaknya sudah menjalankan proses transisi dan transformasi selama satu tahun, yang telah dimulai sejak Januari 2022.

Baca juga : Ingat, Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Jakarta

Proses ini dimulai dari Kick Off Event Transisi dan Transformasi PAM Jaya, kolaborasi dengan Kejati DKI Jakarta dalam Transisi Kontrak Konsesi dan Percepatan Pembangunan SPAM, Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan BPKP, Kick-Off Operasional PAM Jaya.

Kemudian Konsultasi Publik Rencana Kerja Sama Pengembangan Spam di Provinsi DKI Jakarta, market sounding, Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PAM Jaya dan Moya Indonesia, Town Hall management meeting, perekrutan 1.097 karyawan Palyja dan Aetra, pembinaan mental dan fisik bersama Rindam Jaya, kesepakatan penyelesaian shortfall, kolaborasi dengan Kodam Jaya, serta kerja sama dengan PAMobvit.

Baca juga : Ke Manado, BNPB Pastikan Penanganan Banjir dan Longsor Berjalan Baik

Dengan proses tersebut, lanjut Arief, menandakan kesiapan PAM Jaya cukup matang.

“Kita tentu saja ingin proses transisi dan transformasi operasional penuh air perpipaan oleh PAM Jaya tetap berjalan lancar, namun tetap pada prinsip yang transparan serta berlandaskan pada tata kelola perusahaan yang baik,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.