Dark/Light Mode

Ivan Yulivan Terpilih Kembali Jadi Ketum PP INKAI 2023 - 2027

Sabtu, 18 Februari 2023 08:10 WIB
Musyawarah Keluarga Besar(MKB) Institut Karatedo Indonesia 
(INKAI) di IPSC Gadog Jumat (17/2). (Foto: Istimewa)
Musyawarah Keluarga Besar(MKB) Institut Karatedo Indonesia (INKAI) di IPSC Gadog Jumat (17/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musyawarah Keluarga Besar(MKB) Institut Karatedo Indonesia (INKAI) secara resmi dibuka Sekjen PB Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Raja Sapta Ervian, di IPSC Gadog Jumat (17/2).

Kegiatan yang berlangsung 3 hari, pada 17 - 19 Februari 2023 ini memiliki agenda pemilihan Ketua Umum INKAI periode 2023- 2027 serta pembahasan AD/ ART INKAI.

Baca juga : Erick: Hari Ini Kita Belum Menang

Dalam sambutannya, Sekjen PB Forki, Raja Sapta Ervian menyampaikan bahwa, Perguruan INKAI telah menunjukkan prestasi yang amat sangat gemilang.

Ervian menambahkan, sebagai perguruan yang telah memperoleh medali emas terbanyak dalam event, baik dalam dan luar negeri, antara lain Kejurnas Piala Panglima TNI, PON Papua, Kejurnas PB Forki 2022 di Padang maupun Kejuaraan Internasional seperti, SEA Games, Asean Games dan kejuaraan lainnya.

Baca juga : Ini 5 Calon Waketum Jika LaNyalla Terpilih Jadi Bos PSSI

Selama dibawah Kepengurusan PP INKAI periode 2018 - 2022, Laksda TNI Ivan Yulivan telah mampu memberikan prestasi dan perubahan dalam pengelolaan secara modern dan Profesional.

Pada pembukaan ini, hadir pula Kabid PB Forki, Yusran dan Hartono, Wasekjen KONI Pusat Saleh Alhabsy. Saleh menyampaikan bahwa INKAI sebagai perguruan tertua dan terbesar terus dapat berkontribusi bagi kejayaan negeri Indonesia.

Baca juga : Sah, Rizky Reynaldi Terpilih Jadi Ketum Ikagati Periode 2023-2027

Hadir pula para dewan guru, para guru madya, para pengurus PP periode 2018 sd 2022, para Ketua Propinsi INKAI dan Ketua Majelis Sabuk Hitam INKAI seluruh Indonesia, para pengurus serta panitia pelaksana.

Pada MKB kali ini, Ivan Yulivan secara aklamasi diterima pertanggung jawaban serta terpilih kembali secara aklamasi oleh para peserta MKB menjadi Ketua Umum PP INKAI periode 2023 - 2027. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.