Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Eintracht Frankfurt Vs Napoli, Ngandelin Modal Semangat

Selasa, 21 Februari 2023 07:44 WIB
Para pemain Napoli di pentas seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain Napoli di pentas seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan antara Eintracht Frankfurt versus Napoli di babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Stadion Deutsche Bank Park, Rabu (22/2) dini hari nanti, tidak kalah menarik. Kedua tim punya modal besar yakni meraih kemenangan di pentas domestik.

Eintracht Frankfurt berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Frankfurt mampu unggul cepat berkat gol bunuh diri Marco Friedl ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Meskipun sudah unggul, Frankfurt tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil, klub asal Bundesliga tersebut mampu menggandakan keunggulan di menit ke 52 ditorehkan Kolo Muani.

Baca juga : Eks Napi Sulit Jadi Senator

Hasil ini membuat Frankfurt berada di peringkat keenam dengan 38 poin. Begitu juga Napoli yang sukses memperkokoh posisinya di puncak klasemen, setelah menang atas tuan rumah Sassuolo 2-0.

Dalam laga tersebut, Napoli mampu membuka kedudukan di menit ke-12 ditorehkan Khvicha Kvaratskhelia setelah mendapatkan umpan Mathias Olivera. Unggul satu gol, Napoli semakin percaya diri untuk terus menekan ke pertahanan Sassuolo.

Alhasil, di menit ke-33 klub asal Serie A tersebut mampu menggandakan kedudukan melalui aksi Victor Osimhen. Hasil ini membuat Napoli makin kokoh di puncak klasemen. Duel Frankfurt vs Napoli diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa.

Baca juga : Club Brugge Vs Benfica, Duel Dua Kuda Hitam

Namun Frankfurt sedikit lebih diuntungkan setelah akan bertindakan sebagai tuan rumah. ini pertemuan pertama untuk kedua tim di Liga Champion. “Meski tampil di hadapan pendukung sendiri, kami tidak mau terlena. Napoli adalah tim terkuat di Serie-AItalia. Itu yang patut kami waspadai,” kata pelatih Frankfurt, Oliver Glasner.

Sementara itu, langkah Frankfurt dalam menjegal Napoli sepertinya tak akan mudah. Sebab, tim besutan Luciano Spalletti itu tengah dalam tren positif.

“Kami ingin jalan menuju perempat final tidak ada hambatan. Kemenangan menjadi wajib bagi kami untuk tetap eksis,” kata Spalletti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.