Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pelatih PSG : Neymar Boleh Pergi, Asal...

Senin, 19 Agustus 2019 13:48 WIB
Neymar Jr. (Foto : istimewa)
Neymar Jr. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel sudah mengizinkan Neymar Jr hengkang dari PSG. Tapi ada syaratnya, yakni klub harus mencari pemain pengganti yang akan mengggantikan posisi Neymar.

Secara mengejutkan PSG keok 1-2 atas Rennes pada Minggu (18/8) dalam lanjutan Liga Prancis. Neymar absen. Spekulasi muncul kepindahan Neymar dari PSG makin jelas.

Baca juga : Gus Mus: Mbah Moen Sebenarnya Nggak Dibolehkan Pergi Haji, Tapi...

Tapi pelatih asal Jerman tersebut bersikeras, Neymar tidak bisa pergi bila klub gagal menemukan penggantinya. "Kami tidak bisa kehilangan Neymar tanpa mendapatkan penggantinya," katanya usai pertandingan tersebut yang dikutip Marca pada Senin (19/8).

"Bila kami mempertahankannya, kami memiliki pemain yang dapat memenangkan duel satu lawan satu dan itu terkadang diperlukan."

Baca juga : Konflik Jakmania dan Bobotoh Perlu Ditangani Segera

"Tidak ada yang berubah (mengenai situasi Neymar). Jendela transfer masih terbuka, ini tidak akan diselesaikan sekarang atau besok," tegasnya.

Ketika ditanya tentang mengapa Neymar belum masuk dalam skuat pertandingannya, Tuchel bersikeras bahwa sang pemain belum dalam kondisi untuk siap diturunkan.

Baca juga : MU vs Wolverhampton, Berharap Tren Positif

"Tidak mungkin baginya untuk bermain karena ia belum berlatih dengan pemain yang lain dan risiko cedera terlalu besar," ujar mantan pelatih Dortmund tersebut. 

Isu kepindahan Neymar sempat redup setelah Barcelona menutup pintu. Belakangan bintang Brasil itu ramai dibicarakan setelah Real Madrid mengajukan tawaran. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.