Dark/Light Mode

Liga Inggris

Chelsea Tertahan, Lampard Jadi Perhatian

Senin, 19 Agustus 2019 06:19 WIB
Para pemain Chelsea. (Foto : istimewa)
Para pemain Chelsea. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea masih belum menunjukkan kelasnya. Diunggulkan meraih kemenangan di laga kedua Liga Inggris, anak asuh Frank Lampard hanya meraih satu poin usai ditahan imbang Leicester di Stamford Bridge, Minggu (18/8) waktu setempat.

Hasil ini menjadi ujian tersendiri bagi Lampard. Sebab di dua laga sebelumnya Chelsea keok. Pekan lalu kalah 0-4 dari Manchester United di Liga Inggris dan kalah adu penalti dari Liverpool di Supar Cup Eropa.

Baca juga : Pedangdut Kristina Turut Meriahkan HUT RI ke-74 di Kopenhagen

Sebetulnya Chelsea cukup bagus saat menjamu Leicester, setelah sempat unggul lebih dulu melalui gol Mason Mount di menit ketujuh.

Namun pemain Leicester asal Nigeria Wilfred Ndidi dapat membuat gol balasan pada menit ke-67 pada pertandingan di Stamford Bridge itu. Meski pun Chelsea lebih menguasai lapangan, namun hasil imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga : Nyali Pep Ciut Lihat Kompetitor Bangkit

Lampard, yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea saat menjadi pemain, tampaknya harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat setidaknya menyamakan prestasi klub itu di-era-nya.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di Liga Inggris, Minggu, Sheffield United berhasil mengalahkan Crystal Palace 1-0. Gol kemenangan Sheffield dicetak oleh John Lundstram pada menit ke-47. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.