Dark/Light Mode

Liga Inggris

Arsenal Vs Liverpool, Misi Khusus Aubameyang

Senin, 19 Agustus 2019 17:28 WIB
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : istimewa)
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel akbar Liverpool kontra Arsenal masih beberapa hari lagi. Tepatnya Sabtu (24/8) malam. Namun Pierre-Emerick Aubameyang sudah pasang target khusus. Dia ingin meruntuhkan dominasi Liverpool di Liga Inggris.

Sejauh ini, Aubameyang tampil bagus. Dua laga Liga Inggris dilalui, dia mencetak gol. Penyerang asal Gabon mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 lawan Newcastle United dan gol penentu kemenangan 2-1 lawan Burnley di Emirates Stadion pekan lalu.

Baca juga : MU vs Wolverhampton, Berharap Tren Positif

Aubameyang menegaskan, timnya siap menghadapi sulitnya pertandingan di markas Liverpool. "Saya rasa seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kami telah mendatangkan pemain-pemain bagus, itu akan membantu kami," katanya usai pertandingan melawan Burnley.

"Musim lalu, kami tidak jauh dari posisi kualifikasi untuk Liga Champions. Apa pun yang terjadi, itu adalah hal yang paling penting, target terpenting bagi kami. Untuk kembali ke Liga Champions."

Baca juga : Chelsea Tertahan, Lampard Jadi Perhatian

Dia bertekad menjadikan Arsenal sebagai tim unggulan dan meruntuhkan dominasi para unggulan. "Kami siap bersaing meraih trofi liga domestik, kami tahu betul bahwa klub-klub favorit sudah siap tetapi kami juga demikian," tambah mantan pemain Dortmund tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.