Dark/Light Mode

Hasil La Liga: Barca Tumbang Lawan Tim Kacangan

Senin, 27 Februari 2023 06:22 WIB
Duel Barcelona Vs Almeria pada lanjutan La Liga, Senin  (27/2) dini hari tadi. (Foto :Ist)
Duel Barcelona Vs Almeria pada lanjutan La Liga, Senin (27/2) dini hari tadi. (Foto :Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona gagal melebarkan jarak dengan Real Madrid di pentas La Liga usai kalah oleh Almeria pada lanjutan Liga Spanyol.

Barca kalah dengan skor 0-1 oleh Almeria dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol di Power Horse Stadium pada Senin (27/2) dini hari WIB.

Gol satu-satunya dalam pertandingan ini dicetak oleh El Bilal Toure pada menit ke-24.

Baca juga : Piala Asia U-20, STY: Jangan Takut Lawan Tim Kuat

Berawal dari serangan balik, permainan kombinasi El Bilal Toure dan Luis Suarez berhasil membongkar pertahanan Barcelona. Suarez kemudian mengirimkan ke Toure yang melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang Marc Andre-ter Stegen. Barcelona tertinggal 0-1.

Blaugrana berkali-kali melakukan serangan balasan untuk mengejar ketertinggalan, tetapi penyelesaian mereka buruk setelah hanya sekali mencatatkan tembakan on target.

Barcelona nyaris merobek gawang Almeria di menit ke-86. Sebuah bola sundulan dari Ronald Araujo melebar tipis di sisi gawang.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Ancam Arsenal

Tak ada gol tercipta sepanjang babak kedua, Barcelona harus pulang dengan kekalahan 0-1.

Kekalahan tidak mengubah posisi Barcelona di peringkat ke-1 klasemen sementara dengan 59 poin dan unggul tujuh angka dari Madrid.

Mereka gagal memanfaatkan kesempatan untuk memperbesar jarak dari Real madrid yang bermain imbang lawan Atletico Madrid.

Baca juga : Roma Menang, Tapi Disoraki

Sementara itu, raihan tiga poin ini mengantarkan Almeria keluar zona degradasi ke posisi 15 dengan koleksi 25 angka.

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.