Dark/Light Mode

Tinju

Pacman Vs The Money Cuma Mimpi

Selasa, 20 Agustus 2019 06:12 WIB
Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015. (Foto : istimewa)
Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rematch alias duel ulang antara petinju Filipina, Manny Pacquaio dengan Floyd May weather Jr sepertinya tidak akan terjadi. The Money, julukan Mayweather ogah terpancing tantangan Pacquiao untuk bertarung di Arab Saudi.

Sebelumnya, duel dua legenda petinju itu santer diberitakan lago. Dikabarkan Mayweather segera ke Saudi, untuk negosiasi. “Saya ingin berterima kasih. Sebuah kehormatan datang ke Arab Saudi bersama dengan ka lian untuk membicarakan rematch Mayweather vs Pacquiao,” demikian Mayweather melalui video yang diposting Arab News di jejaring Twitter.

Baca juga : Lagi, Pacman Disuruh Pensiun

Sontak, video tersebut bikin geger dunia tinju. Empat tahun lalu, Pacman-julukan Pacquiao kalah angka atas Mayweather di MGM Grand Arena Las Vegas, Ame rika Serikat. Setelah itu, The Money pensiun. Pacman lalu naik ring lagi melawan Keith Thurman dan menang angka, Juli lalu.

Setelah itu Pacman sesumbar bakal menang jika rematch terjadi. Belakangan, Mayweather melalui berita di Boxing Scene menyatakan menolak rematch dengan Pacman.

Baca juga : Pacman Rebut Gelar WBA Thurman

Dia berkilah video itu di buat bulan Januari yang baru diposting. “Pada dasarnya, itu video lama. Tidak ada pembicaraan terkait rematch saya dan Manny Pacquiao. Itu berlaku sampai sekarang. Tidak akan pernah ada rematch” kata Mayweather kepada Fighthype dikutip Boxing Scene, kemarin. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.