Dark/Light Mode

Tinju

Lagi, Pacman Disuruh Pensiun

Rabu, 7 Agustus 2019 10:45 WIB
Manny Pacquiao. (Foto : istimewa)
Manny Pacquiao. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Promotor top, Bob Arum menyarankan  petinju Filipina, Manny Pacquiao lebih baik pensiun dibandingkan terus bertinju tanpa rematch melawan Floyd Mayweather Jr.

“Saya menyarankan ini adalah waktu yang tepat untuk pensiun, namun tentu saja Pacquiao akan menentukan keputusan tersebut,” ujar Bob Arum dikutip dari Mirror.

Baca juga : Atasi Mati Lampu, Segera Tetapkan Dirut PLN Definitif

Pacman, julukan Pacquiao, baru saja memenangkan laga terakhir melawan Keith Thurman. Kemenangan itu membuat Pacquiao naik daun lagi. Sontak, isu rematch Pacquiao lawan Mayweather muncul.

Sayang, Mayweather lekas menyatakan tak punya minat kembali naik ring dengan Pacquiao. Mayweather sudah memutuskan pensiun pasca mengalahkan Pacman empat tahun silam.

Baca juga : Mendesak, Penetapan Dirut PLN Definitif

Menilik itu, Bob Arum menilai, Pacquiao lebih baik pensiun dibandingkan terus bertahan di dunia tinju tanpa sasaran yang jelas. “Dia berhasil mengalahkan Keith Thurman dan dia bisa pergi dengan catatan besar,” katanya.

Bagi Bob, menarik jika Mayweather menerima rematch. Dia pun tak ragu menilai, kalau Pacman akan menjadi pemenang. “Bakal jadi duel yang sangat besar,” ujarnya.

Baca juga : PLN Tegaskan Listrik Padam Bukan Unsur Politik

Pacquiao belum menentukan duel berikutnya usai mengalahkan Thurman. Nama Amir Khan sempat muncul sebagai calon lawan Pacman berikutnya namun rencana pertarungan itu tak jelas. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.