Dark/Light Mode

MU Juara Carabao Cup, Ini Kata Mbappe

Rabu, 1 Maret 2023 07:33 WIB
Pemain PSG Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Pemain PSG Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Kylian Mbappe turut senang dan bangga atas keberhasilan Manchester United (MU) memenangkan Piala Carabao usai mengalahkan Newcastle 2-0 di Wembley, Minggu (26/2).

Bahkan, Mbappe sampai mengirim pesan manis dan penuh ketulusan kepada pemain muda yang kini jadi sorotan, Jadon Sancho.

Memang, di laga ini Sancho tidak menyumbang gol. Dua gol kemenangan yang membawa MU meraih gelar pertama sejak enam terakhir itu dicetak Casemiro dan Marcus Rashford. Sancho hanya jadi pemain pengganti.

Baca juga : Tim Setan Merah Akhiri Puasa Gelar

Dia masuk pada menit ke-83 untuk membantu MU melaju ke final dan mengamankan trofi mayor kedua dalam kariernya. Meski demikian, Sancho dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menarik di Eropa tetapi berjuang untuk tampil bagus sejak kepindahannya senilai 73 juta Euro (setara Rp 1,1 triliun) dari Borussia Dortmund pada Juli 2021.

Sebab, pemain berusia 22 tahun itu baru-baru ini sempat beristirahat dari sepak bola untuk melatih kebugaran fisik dan mentalnya, paska dikeluarkan dari skuad Piala Dunia Inggris dan tidak memainkan pertandingan Liga Premier selama hampir empat bulan.

Tapi, sekembalinya ke skuad Setan Merah awal Februari, performanya langsung bersinar. Apalagi setelah berhasil membantu Manchester United mengakhiri kekeringan trofi mereka di Wembley.

Baca juga : Juara Carabao Cup, Setan Merah Lepas Kutukan

Kesenangan dan kebahagiaan Sancho atas keberhasilan itu bahkan diabadikannya dengan memajang foto dirinya di akun Instagram miliknya. Foto itu bergambar dirinya sedang tertawa lepas bersama Bruno Fernandes saat sedang menerima trofi, di akun Instagram miliknya.

Captionnya, “Pemenang Piala Carabao,” tulis Sancho di Instagram.

Postingan itu rupanya mendapat perhatian dari bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe. Ia juga menulis ucapan selamat di kolom komentar.

Baca juga : PKB Ingin Kepastian

“Senang melihatmu tersenyum setelah semua ini,” tulis pemain internasional Prancis itu yang mengacu pada jeda istirahat bintang MU itu baru-baru ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.