Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Kereta Cepat Mandek, Arsenal Melaju

Minggu, 5 Maret 2023 06:27 WIB
Para pemain Spurs. (Foto : Ist)
Para pemain Spurs. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur tak bekutik lawan di markas Wolverhampton Wanderers dalam matchday ke-26 Liga Inggris. Laga lain, Arsenal menjauh dari kejaran Man City usai menang atas Bournemouth.

Tottenham Hotspur pasrah kehilangan poin usai menelan kekalahan 0-1 di markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada Minggu *5/3) dini hari WIB.

Baca juga : Bekap Everton 4-0, Arsenal Melaju Kencang

Gol Adama Traore di babak kedua membuat Tottenham pulang ke London dengan tangan hampa.

Meski kalah, Tottenham Spurs alis si Kereta Cepat tidak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sedangkan Wolves naik ke peringkat 13 dengan 27 poin dari 26 laga.

Baca juga : Kereta Cepat Jakarta-Bandung Lebih Cepat Dari Buatan Jepang Dan Jerman

Laga lain, Arsenal meraih kemenangan secara dramatis 3-2 atas Bournemouth setelah sempat tertinggal dua gol dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Emirates, London pada Sabtu (4/3) malam WIB.

Bournemouth terlebih dahulu unggul berkat gol Philip Billing dan Marcos Senesi sebelum Arsenal bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan melalui gol Thomas Partey, Ben White dan Reiss Nelson.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Ancam Arsenal

Kemenangan itu membuat Arsenal kembali unggul lima poin dari Manchester City yang menghuni peringkat kedua klasemen. The Gunners kini mengumpulkan 60 poin dari 26 laga sedangkan Bournemouth tertahan di peringkat 16 dengan 24 poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.