Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Hadapi Persik, Maung Bandung Kejar PSM Makassar

Senin, 6 Maret 2023 19:02 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain persib bersiap menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (8/3). Tiga poin jadi target skuad Maung Bandung demi mendekati pemuncak klasemen PSM Makassar.

Gelandang Abdul Aziz mengatakan, tiga poin menjadi target yang harus didapatkan dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022/2023. Pasalnya, jarak dengan PSM mulai menjauh dengan selisih 10 poin.

"Tekad kami pastinya bangkit dan bekerja keras untuk mengamankan poin di kandang. Kami akan kerja keras," kata gelandang bernomor punggung 8 tersebut, Senin (6/3).

Baca juga : Kajol Indonesia Dukung Ganjar Bedah Basecamp Ojol Di Depok

Selain kerja keras, Aziz memastikan, para pemain akan melipatgandakan motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Meskipun demikian, Aziz tetap mewaspadai kekuatan lawannya. "Semua tim harus diwaspadai dan Persik juga sedang tren positif. Kami akan kerja keras, fokus untuk meraih kemenangan," ucapnya.

Senada, Marc Klok menyebut Persik Kediri sebagai tim yang harus diwaspadai.

Baca juga : Sore Ini, Bhayangkara FC Pantang Remehkan Lawan

"Saya tidak tahu (kekuatan Persik), tapi mereka kelihatan lebih kuat dari sebelumnya. Kami belum melakukan analisa terhadap mereka. Tapi kalau melihat hasil-hasil terakhir, mereka menang dan cetak banyak gol. Sangat positif," kata Klok setelah menjalani latihan. 

Meski demikian, Klok lebih memilih untuk menjalani setiap pertandingan tersisa dengan konsentrasi penuh.

"Semua game adalah final. Semuanya penting. Kami akan jalani satu demi satu pertandingan, dan masih ada delapan pertandingan lagi. Kami harus fokus agar bisa menang," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.