Dark/Light Mode

La Liga

Hati Dembele Nancep di Camp Nou

Kamis, 22 Agustus 2019 07:24 WIB
Ousmane Dembele. (Foto : twitter@Ghanamotions)
Ousmane Dembele. (Foto : twitter@Ghanamotions)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ousmane Dembele sudah cinta mati pada Barcelona. Dilirik banyak klub besar, Dembele menegaskan tidak akan pindah dari Barcelona.

Penegasan Dembele diungkapkan agennya, Moussa Sissoko. "Saya ingin mengklarifikasi Ousmane Dembele," kata Sissoko kepada media Prancis, L'Equipe yang dikutip Sky Sports pada Rabu (21/8).

Baca juga : Sanchez Jadi Rival Berat CR7

"Ia tidak berencana untuk meninggalkan Barcelona saat ini. Ini adalah tindakan yang sudah pasti selama beberapa bulan sekarang dan tidak ada elemen yang akan membuat kita pergi," tambahnya.

Sebelumnya, Dembele dilirik Juventus dan Real Madrid. Bahkan dirayu gaji tinggi. Pasalnya pemain berusia 22 tahun tersebut diperkirakan bakal tersisih di Barcelona karena harus bersaing untuk menjadi pilihan pertama pelatih Ernesto Valverde musim ini dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Greizmann.

Baca juga : Madrid Menang, Dua Debutan Senang

Posisinya juga semakin terancam karena Barca optimistis dapat memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September. Namun demikian, Dembele tetap bertekad untuk membuktikan dirinya di Camp Nou, menurut

"Ousmane merasa sangat baik di dalam klub dan ia tetap bertekad untuk membuktikan dirinya dalam jangka panjang. Terlepas dari ketertarikan beberapa klub besar Eropa, Ousmane yakin ia ingin berada di jantung klub terbesar dan semuanya tersedia untuk membuatnya berkembang," tambah Sissoko. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.