Dark/Light Mode

La Liga

Hore, Hazard Akhirnya Cetak Gol

Kamis, 8 Agustus 2019 05:57 WIB
Eden Hazard. (Foto : twitter@realmadrid)
Eden Hazard. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eden Hazard akhirnya memecah kebuntuan mencetak gol. Hazard menciptakan gol pertamanya untuk Real Madrid saat mengalahkan Red Bull Salzburg 1-0 dalam laga persahabatn di Austria, Kamis (8/8) dini hari WIB.

Pemain timnas Belgia yang pindah dari Chelsea musim panas ini menyelesaikan umpan rancangan Karim Benzema dengan tendangan kaki kirinya pada menit ke-19.

Baca juga : Salzburg Vs Chelsea, Barkley Disuruh Banyak Cetak Gol

Gol itu pun menjadi satu-satunya gol yang mampu dicetak Madrid hingga mengantarkan mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Salzburg.

Hazard memang jadi sorotan. Dia belum berhasil menciptakan satu gol pun dalam empat pertandingan persahabatan sebelumnya. Gol ini dinilai sebagai pembuktian mengapa Madrid membayar mahal sang pemain ini.

Baca juga : Hore, Garuda Akhirnya Kasih Izin Foto-foto di Pesawat

"Saya senang. Meski ini pertandingan persahabatan, tetapi tujuan kami adalah untuk siap menghadapi Celta Vigo (di laga perdana),” ungkap Hazard, mengutip dari Marca, Kamis (8/8).

"Kami tahu ini pramusim, tetapi mencetak gol membawa kepercayaan diri. Ketika Anda berada di lapangan, Anda ingin menang dan jika Anda seorang penyerang, Anda ingin mencetak gol,” tambah mantan penggawa Chelsea tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.