Dark/Light Mode

La Liga

Hore..Bale Tak Jadi Dilego

Senin, 12 Agustus 2019 10:23 WIB
Gareth Bale (kiri). (Foto : istimewa)
Gareth Bale (kiri). (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gareth Bale bakal sumringah. Pelatih Zinedine Zidane dilaporkan urung menjualnya. Buktinya, Bale kembali dimainkan dalam laga pramusim.

 Untuk pertama kali dimainkan dalam empat laga persahabatan, Bale mendapatkan kembali tempatnya di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Baca juga : Pemain Madrid Sebut Zidane Bakal Temui Banyak Masalah

Bale masuk sebagai pemain pengganti saat Madrid main seri 2-2 melawan Roma di Stadion Olimpiade sebelum kalah lewat adu penalti, pada Minggu (11/8) waktu setempat.

Ini adalah pertandingan pemanasan ketujuh sekaligus terakhir sebelum awal La Liga akhir pekan ini. James Rodriguez yang juga diperkirakan meninggalkan Madrid musim panas ini tidak masuk daftar pemain cadangan untuk laga melawan Roma itu. Tapi Zidane, mengatakan Bale dan James masih pemain Real Madrid.

Baca juga : Hore, Hazard Akhirnya Cetak Gol

"Bale dan James adalah pemain-pemain Real Madrid," kata Zidane seperti dikutip AFP. "Segalanya bisa terjadi sampai 31 Agustus, tetapi kami mengandalkan semua pemain."

Mengenai kemungkinan kepindahan Neymar yang ingin meninggalkan PSG untuk berkumpul lagi dengan Barcelona, Zidane menjawab, "Kami ada di sini dengan skuat yang kami punya dan kami hanya memikirkan hal itu."

Baca juga : Korea Tak Mau Kalah Hadapi Jepang

Masih dipelajari apakah Bale akan masuk skuat Zidane untuk menghadapi Celta Vigo pada laga pembuka liga Madrid, Sabtu pekan ini. Melawan Roma menjadi laga terbaik Madrid dalam rangkaian pramusimnya yang memetik dua kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan setelah waktu normal dimainkan.

Semua dari empat gol yang disarangkan ke gawang Roma terjadi pada babak pertama. Roma akan mengawali Serie A musim ini dengan menjamu Genoa pada 25 Agustus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :