Dark/Light Mode

Liga Italia

Ke Inter Milan, Lukaku Siap Ngacir

Jumat, 9 Agustus 2019 06:02 WIB
Romelu Lukaku sudah mengenakan jersey Inter Milan. (Foto : twitter@inter)
Romelu Lukaku sudah mengenakan jersey Inter Milan. (Foto : twitter@inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Romelu Lukaku tak sabar merumput di seri A bersama Inter Milan. Lukaku meyakini akan menjadi pemain spesial di Inter Milan.

Lukaku sudah tiba di Inter Milan. MU sudah menyelesaikan kepindahannya yang dinanti-nanti ke Inter Milan pada Kamis (8/8). Lukaku akan dikontrak lima tahun.

Baca juga : Perkuat Benteng, Milan Boyong Bek Brasil

Lewat laman resmi Inter, Lukaku mengunggah video dengan seragam lnter Milan. "Tidak untuk semua orang. Itu sebabnya saya ada di sini," 

Inter Milan menjelaskan pemain asal Belgia itu akan menetap di Inter Milan selama 2024.  "Pesepakbola Belgia tersebut tiba dari Manchester United secara permanen, telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2024," kata Inter dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, Kamis.

Baca juga : Radja Asal Batak Disewa Cagliari

Klub tersebut tidak mengungkapkan bayaran Lukaku atau biaya yang dibayarkan kepada klub Liga Premier United, yang dilaporkan berada di kisaran 80 juta euro (90 juta dolar AS).

Lukaku, yang telah lama disarankan untuk pindah ke Inter, mendarat di Milan pada hari Kamis untuk pemeriksaan kesehatan. Sebelumnya, dia belum memainkan satu menit pun pada laga pramusim United menjelang kepindahan, dan sebaliknya telah difoto berlatih bersama Anderlecht, klub tempat ia memulai karir seniornya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.